Penderita Penyakit Langka di Pangandaran Sudah Dirujuk Kembali ke RSUD Ciamis

Abdul Aziz, seorang warga yang menderita penyakit langka di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Bara, kembali dirujuk ke RSUD Ciamis, Rabu (22/01/2020).
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran, Hj. Ida Nurlaela, memberikan bantuan kepada istri Abdul Aziz, warga yang menderita penyakit langka. Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Abdul Aziz, seorang warga yang menderita penyakit langka di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Bara, kembali dirujuk ke RSUD Ciamis, Rabu (22/01/2020).

Hal itu dikatakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran, Hj. Ida Nurlaela, kepada HR Online, saat mengunjungi rumah warganya tersebut.

Abdul Aziz yang tinggal bersama Imas Maesaroh, istrinya, di RT. 6, RW. 7 itu, menderita penyakit langka sejak enam bulan yang lalu. Bahkan, semakin hari kondisinya semakin memprihatinkan.

Baca Berita Terkait: Seorang Warga Pangandaran Terserang Penyakit Langka

Ida Nurlela pun mengaku prihatin melihat kondisi kesehatan Abdul Aziz yang semakin memburuk akibat penyakit langka yang dideritanya.

Menurutnya, kondisi Abdul Aziz yang memprihatinkan ini perlu segera mendapat pengobatan serta perawatan medis. Pihak Pemkab Pangandaran pun akan membawa Abdul Aziz untuk berobat ke dokter spesialis kulit.

“Abdul Aziz  kembali dirujuk ke RSUD Ciamis. Tadinya mau hari Jum’at kemarin, tapi tidak jadi, dan hari Rabu ini Abdul Aziz dibawa ke RSUD Ciamis. Tentunya hal tersebut atas dasar dukungan dari berbagai pihak,” terangnya, kepada HR Online.

Ida juga memberikan support kepada pihak keluarganya untuk tetap optimis bahwa penyakit seperti yang diderita Abdul Aziz dapat disembuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Pangandaran juga memberikan bantuan untuk keluarga Abdul Aziz. (Ntang/R3/HR-Online)

Loading...