Ratusan Siswa MAN 4 Ciamis Ikuti Panca Lomba

siswa MAN 4 Ciamis, mengikuti kegiatan Panca Lomba yang dilaksanakan di kampus MAN 4 Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (24/01/2020).
Siswa MAN 4 Ciamis, mengikuti kegiatan Panca Lomba yang dilaksanakan di kampus MAN 4 Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (24/01/2020). Foto: Suherman/HR.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Ratusan siswa MAN 4 Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan Panca Lomba yang dilaksanakan di kampus MAN 4 Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (24/01/2020).

Kepala MAN 4 Ciamis, Aris Mujiharto, mengatakan, kegiatan Panca Lomba merupakan sebuah kegiatan rutin tahunan yang bertepatan dengan acara Milangkala MAN 4 Kabupaten Ciamis.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu kami laksanakan dalam setiap tahunnya, bertepatan dengan hari lahir MAN 4 Ciamis. Kegiatan ini diisi dengan berbagai lomba, seperti LKBN, voly ball, marawis dan hadroh, karaoke solo religi, serta hiking rally. Untuk hari ini kami juga bekerjasama dengan PMI melaksanakan donor darah,” terangnya, kepada HR Online.

Lebih lanjut Aris mengatakan, kegiatan Panca Lomba yang diadakan ini, selain diikuti oleh peserta didik di MAN 4 Ciamis, juga diikuti oleh peserta dari luar sekolah, seperti siswa MTs, dan SMP.

Selain dari siswa didik yang ada di Kabupaten Ciamis, peserta Panca Lomba ini juga diikuti oleh siswa dari sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Pantauan HR di lapangan, kegiatan Panca Lomba yang dilaksanakan oleh MAN 4 Ciamis berlangsung selama tiga hari, yaitu dari hari Kamis-Sabtu (23-24/01/2020).

Berbagai kegiatan lomba pun diikuti secara meriah. Selain kegiatan olahraga, para siswa di MAN 4 Ciamis ini mengadakan bazzar makanan, serta malakukan kegiatan donor darah yang diikuti oleh para siswa dan tenaga guru. (Suherman/R3/HR-Online)

Loading...