Rekomendasi Laptop Gaming Murah Tahun Ini

Rekomendasi Laptop Gaming Murah Tahun Ini

Berita Gadget, (harapanrakyat.com).- Rekomendasi Laptop Gaming Murah Tahun Ini. Laptop gaming murah adalah salah satu jenis laptop yang paling banyak diminati dan dicari-cari oleh kalangan anak muda di jaman sekarang ini.

Mengapa demikian? Karena laptop gaming memiliki spesifikasi yang mumpuni, sehingga cocok untuk dipakai apapun selain bermain game. Untuk itu, Anda harus mengetahui beberapa rekomendasi laptop-laptop gaming dengan harga murah berikut ini:

Rekomendasi Laptop Gaming Murah

HP Pavilion 15-AK050TX

Laptop gaming yang memiliki harga murah dan terjangkau yang pertama ialah laptop HP Pavilion 15-AK050TX.

Laptop ini hanya dibanderol dengan harga yang begitu murah untuk ukuran laptop gaming yaitu hanya kisaran Rp 9 jutaan saja.

Dengan harga segitu, laptop keluaran HP ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan performa yang luar biasa.

Laptop ini menggunakan prosesor dari intel generasi keenam yaitu Intel Core i7-6700HQ dan dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX950M sebagai dapur pacunya.

Walaupun kedua hal tersebut sudah ketinggalan zaman, namun prosesor dan kartu grafis tersebut masih cukup mumpuni dan tergolong luar biasa untuk ukuran laptop seharga Rp. 9 jutaan.

Selain itu, laptop ini memiliki RAM berukuran 4 GB dan layar berukuran 15.6 inci yang tentunya sangat menunjang performa laptop saat digunakan oleh pengguna dalam berbagai hal apapun, termasuk bermain game.

Acer Nitro 5 V15 I5-8300H

Rekomendasi laptop gaming murah yang kedua ialah keluaran Acer bernama Acer Nitro 5 V15 I5-8300H. Laptop ini menghadirkan spesifikasi yang luar biasa dan dengan harga yang terjangkau yaitu hanya kisaran Rp. 10 jutaan.

Untuk sebagian orang, laptop keluaran Acer dan berjenis laptop gaming dengan harga kisaran Rp 10 jutaan merupakan sebuah hal yang benar-benar menarik.

TCL

Pada bagian dapur pacunya, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5-8300HQ dan dibekali dengan RAM 4 GB DDR4. Ini membantu meningkatkan performa laptop.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050-4GB DDR5 yang semakin meningkatkan spesifikasi dari laptop ini. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini sangat cocok buat para gamer.

Asus F507ZD

Rekomendasi laptop gaming murah yang ketiga sekaligus yang terakhir ialah laptop keluaran Asus. Laptop yang dibanderol harga murah dan tentunya tidak murahan ini bernama Asus F507ZD.

Laptop ini tergolong laptop yang berkelas, karena dua perusahaan ternama di dunia dari bidang grafis (AMD dan Nvidia), bersatu untuk mengembangkan laptop ini.

Pada laptop ini, AMD memegang kendali atas inti dari dapur pacu melalui AMD Ryzen 5 2500U. Sedangkan Nvidia bertindak sebagai kartu grafis yang tentunya menyokong prosesor AMD dengan Nvidia Ge Force 940MX (4 GB GDDR5).

Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan RAM 8 GB yang semakin meningkatkan spesifikasi dari laptop ini.

Itulah beberapa rekomendasi laptop gaming murah yang dilengkapi dengan spesifikasi tidak murahan. Dan tentunya sangat luar biasa untuk bermain game dan kegiatan lainnya. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...