Resmikan RKB SDN 1 Kawali Ciamis, Bupati Prioritaskan Pembangunan Pendidikan

SDN 1 Kawali
Peresmian RKB lantai 2 SDN 1 Kawali, Kabupaten Ciamis, Kamis (16/1/2020). Foto: Edji/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Peresmian Ruang Kelas Baru (RKB) SDN 1 Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, dilakukan oleh Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dengan penandatangan Prasasti, Kamis (16/01/2020).  

Herdiat Sunarya, mengatakan, pembangunan RKB lantai dua SDN 1 Kawali patut diapresiasi, sebab selain dapat terselesaikan dengan tepat waktu, kualitasnya pun memuaskan. Herdiat mengaku bangga karena dari tahun ke tahun kualitas pembangunan sarana pendidikan semakin baik.

“Pendidikan perlu diprioritaskan untuk mendorong Indeks Pembangunan Manusia (IPM), sehingga lima tahun ke depan IPM bisa meningkat, agar masyarakat Ciamis bisa sehat, pandai serta daya beli masyarakat meningkat,” kata Herdiat dalam sambutannya.

Herdiat menambahkan, dengan adanya gerakan Magrib Mengaji hendaknya pendidikan terus ditingkatkan sehingga tercipta anak-anak yang berkarakter dan berakhlak mulia.

Sementara itu, H Ayung Herislan, ketua komite, mengatakan, RKB lantai dua SDN 1 Kawali dibangun dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, H Ayung juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Ciamis atas kehadirannya di acara peresmian RKB lantai dua SD 1 Kawali. (Edji/R7/HR-Online)

Loading...