Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita BanjarSeorang Warga Kota Banjar Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah

Seorang Warga Kota Banjar Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Warga Dusun Sindanggalih, Blok Cadasgantung, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar digegerkan adanya temuan mayat di tengah sawah sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu (29/1/2020).

Mayat berjenis kelamin laki-laki yang bernama Wasak (66) itu ditemukan meninggal dalam keadaan tengkurap di tengah sawah.

Menurut Muhammad Sohib, salah satu warga, dirinya terkejut saat mau ke sawah tiba-tiba melihat seseorang yang sudah tengkurap di sawah.

“Saya kaget sekali, tadinya mau ke sawah, tapi lihat korban sudah tergeletak di sawah. Setelah didekati, ternyata sudah tidak bernyawa,” kata Sohib

Sohib menambahkan, korban diduga mengalami kekelahan hingga menghembuskan nafas terakhirnya di sawah. Korban di sawah diketahui mau memupuk tanaman padi.

Setelah ditemukan, Sohib langsung memanggil warga lainnya dan menghubungi pihak terkait, termasuk aparat kepolisian setempat.

“Tadi langsung dibawa ke rumah duka untuk dimandikan dan disholatkan. Rencana korban dimakamkan di TPU sekitar,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kepolisian, setelah dilakukan identifikasi tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau tanda-tanda yang menunjukkan kekerasan. (Rizki/R6/HR-Online)  

- Advertisment -