Smartwatch Murah untuk Milenial, Ini Rekomendasinya!

Smartwatch Murah untuk Milenial, Ini Rekomendasinya!

Berita Gadget, (harapanrakyat.com).- Smartwatch murah untuk milenial, ini rekomendasinya! Sekarang ini sedang trend penggunaan smartwatch oleh berbagai kalangan, bahkan anak-anak pun kini menggunakannya.

Tampak keren memang menggunakan smarthwatch, tapi beberapa dijual sangat mahal dan khusus untuk iPhone.

Namun Anda jangan khawatir, kini ada smartwatch murah yang bisa Anda gunakan sebagai bagian dari kaum milenial.

Daftar Smartwatch Murah

M2 Heart SmartBand

Ingin menggunakan smartwatch tapi terkendala budget? Jangan khawatir, ada M2 heart SmartBand yang merupakan smartwatch murah Android yang bisa dibeli dengan harga Rp.50 ribuan saja!

Jangan diremehkan, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan aneka fitur mumpuni yang bisa menunjang aktivitas Anda sehari-hari.

Mulai dari fitur call reminder, monitor detak jantung yang bisa digunakan saat olahraga, dan lainnya.

Untuk ukuran layar dari M2 Heart SmartBand ini adalah 0.42 inci dengan koneksi Bluetooth 4.0. Sayangnya, kapasitas baterai bisa dibilang rendah karena berkisar pada angka 70 mAh.

Xiaomi Mi Band 3

Xiaomi tidak hanya dikenal sebagai merk ponsel, tapi kini bahkan merambah ke pembuatan smartwatch.

Tidak hanya ponselnya yang dijual dengan harga murah, jam tangan pintarnya pun bisa dibeli dengan harga yang terjangkau.

Harganya berkisar antara Rp. 350 sampai 400 ribuan untuk tipe Xiaomi Mi Band 3. Menarik ‘kan?

Untuk menggunakannya, Anda perlu mengunduh aplikasi yang terdapat pada Playstore, kemudian disambungkan pada ponsel Android dengan Bluetooth.

Fitur yang ada pada smartwatch murah dari Xiaomi antara lain seperti SMS, Call Reminder, Pedometer, Alarm, dan masih banyak lainnya.

F1 Wearfit Smartwatch

Anda senang berolahraga dan membutuhkan smartwatch yang bisa menjadi teman yang canggih? Coba pertimbangkan untuk membeli F1 Wearfit Smartwatch yang dijual dengan harga berkisar dari Rp. 150 ribuan.

Walau begitu, F1 Wearfit Smartwatch memiliki fitur yang tidak kalah dibandingkan dengan jam tangan pintar harga jutaan.

Saat berolahraga, Anda bisa mengandalkan fitur F1 Wearfit Smartwatch sebagai penunjuk jalan karena adanya fitur GPS.

Kemudian memperlihatkan tekanan darah dan juga detak jantung. Bahkan juga bisa mendeteksi kadar oksigen dari dalam darah. Tak ketinggalan, Anda tetap bisa menggunakannya untuk alarm dan SMS.

Cognos DZ11

Peduli penampilan itu sangat penting, wajar jika Anda kurang sreg dengan kebanyakan smartwatch yang memiliki bentuk layar yang lonjong atau yang mirip jam tangan normal.

Nah, rekomendasi smartwatch murah lainnya adalah Cognos DZ11. Smartwatch ini dibanderol harga di kisaran Rp. 150 ribuan.

Dengan harga murah, Cognoz DZ11 memiliki baterai yang lebih besar jika dibandingkan dengan model yang setipe, yaitu 280 mAh.

Fitur yang ditanamkan pun sangat lengkap, tak sekadar SMS tapi juga ada Sleep Monitoring, Call Reminder, Remote Camera, dan masih banyak lainnya.

Siapa bilang jika smartwatch murah tidak memiliki fitur lengkap? Nyatanya, keempat rekomendasi di atas tidak kalah dengan smartwatch lain yang harganya lumayan mahal. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...