Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita CiamisSoal KDRT, Kuasa Hukum Oknum Anggota DPRD Ciamis Angkat Bicara

Soal KDRT, Kuasa Hukum Oknum Anggota DPRD Ciamis Angkat Bicara

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Syaeful Akbar, SH., kuasa hukum S, seorang anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, angkat bicara mengenai pelaporan Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada kliennya.

“Benar, saat ini kasus klien kami sedang ditangani oleh pihak Kepolisian Resort Ciamis,” terangnya, kepada HR Online, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya, Rabu (15/01/2020).

Syaeful menjelaskan, apa yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Ciamis memang benar adanya, bahwa kliennya juga melakukan pelaporan yang sama terkait dugaan tindakan KDRT.

Baca Berita Terkait: Oknum Anggota DPRD Ciamis Dilaporkan Istri Lantaran KDRT

Ia juga mengatakan bahwa saat ini kasusnya sedang ditangani Polres Ciamis. Adapun tahapan-tahapannya sudah dijelaskan dan pihaknya mempercayakan penanganan permasalahan tersebut kepada pihak berwajib.

“Adapun nantinya siapa yang terbukti bersalah dan menjadi tersangka, itu ada ranahnya di pihak kepolisian, kami mempercayai itu sepenuhnya. Terkait bukti-bukti klien kami pun sudah diserahkan,” pungkas Syaeful. (Fahmi/R3/HR-Online)

- Advertisment -