Spesifikasi Honor MagicWatch 2, Harga dan Fitur Unggulan

Spesifikasi Honor MagicWatch 2
Honor MagicWatch 2 keluaran Huawei. Foto: Ist/Net

Spesifikasi Honor MagicWatch 2 hadir dengan banyak fitur unggulan. Honor selalu menghadirkan produk yang mempunyai kualitas terbaik dengan harga yang bersahabat serta memprioritaskan value.

Pada sumber daya teknologi yang dipakai Honor hampir serupa dengan yang digunakan oleh Huawei. Hal ini merupakan strategi dual brand Huawei.

Spesifikasi Honor MagicWatch 2

Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh jam tangan pintar ini dapat anda manfaatkan secara maksimal bagi para pecinta olahraga. Para pengguna casual pun juga dapat memakainya untuk tampilan yang lebih keren.

Honor MagicWatch 2 bisa digunakan untuk memantau beberapa jenis olahraga. Baik itu olahraga outdoor maupun indoor, seperti berenang, bersepeda, berlari atau triathlon.

Untuk lebih jelasnya, kami akan memberikan ulasan mengenai spesifikasi Honor MagicWatch 2 dan berbagai fitur unggulan yang dimiliki.

Desain dan Layar

Warna yang tersedia diantaranya adalah Strap Rubber dan Charcoal Black. Mempunyai dua jenis layar dari segi ukuran.

Layar 1,39 inci dengan bezel tachymeter. Untuk masuk ke menu telah disediakan dua tombol yang terdapat di bagian bawah. Anda dapat mengaturnya sesuai dengan akses fitur pilihan pengguna.

Bahan yang digunakan adalah stainless steel 316L yang dipakai pada industri aerospace. Bagi anda yang sangat menyukai desain klasik, maka spesifikasi Honor MagicWatch 2 dari segi desain ini akan tampak berkelas dan tangguh.

Pada bagian bawah dilengkapi sensor untuk fitur kebugaran dan bahannya terbuat dari plastik. Smartwatch juga dapat dipaku untuk ukuran pergelangan tangan yang bervariasi, karena terdapat lubang pada strab rubber bawaan.

Nyaman saat di gunakan untuk aktivitas sehari-hari ataupun olahraga karena mempunyai bobot yang cukup ringan.

Dibekali dengan layar sentuh AMOLED beresolusi 454 x 454 piksel. Sehingga warna yang dihasilkan akan jernih meskipun tingkat kecerahan rendah.

Pengguna masih dapat melihat dengan jelas tampilan smartwatch meskipun dipakai di luar ruangan atau di bawah sinar matahari.

Fitur Raise To Wake Up memungkinkan layar jam dapat menyala secara otomatis apabila posisi pergelangan tangan pengguna diangkat. Disamping itu, juga ada fitur Always On Display jika menginginkan layar menyala terus.

Pada spesifikasi Honor MagicWatch 2 juga mempunyai 25 wahtchface. Variasi watchfacenya mulai dari tampilan simple hingga kompleks, jam klasik didukung jarum jam hingga digital.

Fitur lainnya adalah Custom Watchface yang dapat menjadikan foto pada galeri ponsel sebagai watchface pada smartwatch ini.

Baterai Tahan Lama

Baterai telah diklaim bahwa dapat bertahan hingga dua minggu untuk varian 46 mm. Penggunaan berbagai fitur dapat dilakukan selama 24 jam dalam satu hari.

Chipset yang dibenamkan adalah Kirin A1 sehingga mampu menghemat baterai. Dukungan fitur Multiple Clock Faces dapat mengubah tampilan pada jam. Misalnya saja, Always On Display.

Untuk dapat terhubung hingga jarak 150 meter, maka telah dilengkapi dengan Bluetooth 5.1. Saat pengguna mengalami tingkat stress yang tinggi, akan diingatkan melalui fitur Stress Monitor. Dengan demikian, anda akan diarahkan untuk relaksasi dalam mengurangi stress.

Kondisi tidur para pengguna juga akan dimonitor melalui fitur TruSleep. Pada Microfon dan Built in Speaker juga memungkinkan para pengguna untuk melakukan panggilan serta memutar musik dengan memori internal GB yang disediakan oleh smartwatch tersebut.

Fitur Menarik Lainnya

Berbagai fitur menarik dan spesifikasi Honor MagicWatch 2 yang canggih akan menjadi keunggulan tersendiri. Pengguna juga dapat memantau detak jantung hanya dengan satu kali swipe saja.

Adanya Mic dan Built in Speaker dapat menginstruksikan pada jam secara lisan oleh Voiceover Coach. Secara otomatis jam tangan pintar ini akan mengeluarkan suara langsung dari jam.

Fitur notifikasi juga dapat menampilkan dari berbagai aplikasi seperti WhatsApp, LINE, Email dan SMS melalui Huawei Healt.

Tidak kalah menarik lagi, Honor juga menjalin kemitraan dengan Celebrity Fitness. Terdapat instruktur-instruktur dari kelas terpilih.

Harga Honor MagicWatch 2

Honor MagicWatch 2 resmi hadir di Indonesia dengan 2 varian. Varian pertama 46 mm dibanderol dengan harga 2,59 juta. Sementara untuk varian yang kedua 42 mm, kisaran harganya 2,29 juta.

Namun, saat masa promo ada harga khusus yang ditawarkan Honor Official Store di e-commerce Shopee. Harga jam tangan pintar ini hanya 2,39 juta dan 1,99 juta.

Spesifikasi Honor MagicWatch 2 yang didukung dengan fitur dan harga yang terjangkau dapat anda jadikan pilihan. Para pecinta olahraga ataupun pengguna casual akan lebih stylish dengan smartwatch ini. (R10/HR-Online)

Loading...