Suzuki Vitara Brezza 2020 Boyong Mesin Hybrid, SUV Tangguh dan Kekinian

Suzuki Vitara Brezza 2020
Suzuki Vitara Brezza 2020. Foto: Istimewa

Suzuki Vitara Brezza 2020 segera diperkenalkan dengan membawa gebrakan terbaru. Varian mobil teranyar ini akan hadir dengan facelift yang mengesankan.

Tak hanya itu, Suzuki Vitara Brezza terbaru juga akan melenggang dengan raut wajah yang lebih kekinian daripada generasi pendahulunya.

Spesifikasi Suzuki Vitara Brezza 2020

Jika dibandingkan dengan varian sebelumnya, mobil Suzuki Vitara Brezza ini membawa banyak ubahan yang membuatnya semakin dilirik pecinta otomotif.

Adapun pembaruan tersebut bisa diketahui dari sektor eksteriornya. Mobil Suzuki Vitara Brezza ini hadir dengan tampilan eksterior yang stylish, keren, dan fresh.

Berita Terkait: Suzuki Ignis Facelift 2020 Tampak Mewah dan Fresh, Lihat Spesifikasinya

Tampilan luarnya ini dihiasi dengan bumper depan yang modern. Tak hanya itu, di bagian front-end ini juga ada rumah foglamp baru yang berkelas.

Dalam membahas eksterior ini, memang kurang lengkap rasanya jika tak mengulas sektor penerangannya. Selain foglamp baru, mobil Suzuki Vitara Brezza ini juga dilengkapi dengan lampu depan berupa proyektor LED.

Seperti yang kita tahu, teknologi LED memiliki tingkat cahaya yang terang dan tajam. Hal ini sangat membantu pengendara ketika melewati jalanan yang minim penerangan, terlebih di malam hari.

Selain sektor eksterior yang mengalami pembaruan, ternyata lini interior mobil Suzuki Vitara Brezza juga tampak berbeda. Kesan beda dan fresh ini bisa dilihat dari penggunaan joknya.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, jok Suzuki Vitara Brezza 2020 tampak lebih sporty. Bukan hanya tampilan saja yang mencuri perhatian, akan tetapi juga kenyamanannya.

Berita Terkait: Suzuki Hustler Street Base 2020 Berteknologi Hybrid, Ini Spek dan Harganya

Jok mobil Suzuki Vitara Brezza terbukti nyaman digunakan. Siapa saja pasti betah berlama-lama menempuh perjalanan bersama Suzuki Vitara Brezza.

Disamping eksterior dan interior, spesifikasi Suzuki Vitara Brezza yang juga tak kalah menarik untuk dikupas lainnya yaitu lini jantung pacunya.

Sebagai varian mobil terbaru, sudah pasti performa yang diberikan Suzuki Vitara Brezza sangat mumpuni. Perlu diketahui, mobil Suzuki Vitara Brezza ini didukung dengan mesin bensin 4 silinder.

Dimana mesin yang tangguh ini memiliki kapasitas 1.5 liter dan berbekal K15. Spek mesin ini sekilas mengingatkan kita dengan Ertiga.

Namun tahukah anda bahwa performanya yang tangguh tersebut masih dipersenjatai dengan teknologi SHVS hybrid ringan. Oleh karenanya, performanya tak perlu diragukan lagi.

Dengan berbekal mesin tersebut, mobil Suzuki Vitara Brezza ini bisa mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 104,7 PS dan torsi sebesar 138 Nm.

Berita Terkait: Suzuki XL7 2020 Indonesia Sebentar Lagi Rilis, LSUV 7-seaters Mewah

Fitur Suzuki Vitara Brezza 2020

SUV kompak Suzuki terbaru ini juga didukung dengan fitur lengkap dan memadai yang membuat spesifikasinya kian memikat hati.

Adapun salah satu fitur tersebut yaitu infotainment SmartPlay Studio. Dengan bekalan fitur ini, perjalanan dengan mobil Suzuki Vitara Brezza akan terasa lebih menyenangkan pastinya.

Semakin mengesankan karena dibalik fiturnya yang berkelas, mobil Suzuki Vitara Brezza ternyata juga membawa sektor kaki-kaki yang tangguh.

Perlu untuk anda ketahui, mobil Suzuki Vitara Brezza 2020 ini akan dibekali dengan velg baru. Penggunaan velg ini bukan hanya menunjang laju mobil, akan tetapi juga meningkatkan kesan kekinian Suzuki Vitara Brezza.

Sementara untuk transmisinya, mobil Suzuki Vitara Brezza hadir dengan dua opsi, yakni transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Berkat dukungan tersebut, pengendara pastinya akan sangat diuntungkan. Perjalanan dengan Suzuki Vitara Brezza bukan hanya akan terasa menyenangkan, akan tetapi juga aman dan nyaman.

Perihal detail spesifikasi maupun fiturnya, semua akan terungkap setelah mobil Suzuki Vitara Brezza resmi diluncurkan bulan depan, yakni Februari 2020.

Harga Suzuki Vitara Brezza 2020

Dari spesifikasi dan fiturnya, mungkinkah Suzuki Vitara Brezza akan dibanderol dengan harga selangit? Untuk memastikan harganya, anda harus bersabar.

Berita Terkait: New Suzuki Baleno 2020 Tampil Lebih Fresh dan Sporty, Begini Spesifikasinya

Seperti yang kita tahu, mobil Suzuki Vitara Brezza ini baru akan diperkenalkan Februari mendatang. Maka dari itu, harga resminya belum terungkap.

Sedangkan untuk pasarnya, mobil Suzuki Vitara Brezza rencananya akan melenggang di India. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Suzuki Vitara Brezza juga akan diboyong ke negara lainnya, seperti Indonesia.

Terlepas dari semua itu, anda harus tahu bahwa Vitara Brezza selama ini menjadi produk terlaris yang diperkenalkan Maruti Suzuki. Tak heran jika Vitara Brezza ini begitu dinantikan.

Meski kemungkinan harganya akan tinggi, namun hal tersebut tak menurunkan minat penggemar untuk memiliki Suzuki Vitara Brezza 2020. (R10/HR-Online)