Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita CiamisTabrak Truk, Pengendara Vixion di Kawali Ciamis Tewas dengan Kepala Pecah

Tabrak Truk, Pengendara Vixion di Kawali Ciamis Tewas dengan Kepala Pecah

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang pengendara motor Yamaha Vixion di Dusun Kiarawalawang, RT/RW 002, Desa Karangpawitan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Sabtu (18/1/2020) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kecelakaan berawal ketika Tarman, pengendara motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi Z 3740 TY datang dari arah Ciamis menuju Kawali.

Sesampainya di TKP, Yamaha Vixion yang dikendarai Tarman menabrak bagian samping truk yang datang dari arah berlawanan. Truk dikemudikan Iing dengan membawa dua orang penumpang, yakni Nining dan Nadela.

Kedua kendaraan rusak parah, sementara Tarman, meninggal dunia. Warga sekitar lokasi kejadian menuturkan, kepala korban pecah sehingga tidak bisa diselamatkan.

Korban merupakan warga asal Dusun Winangun, Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Ciamis.

Dadang, anggota unit intel Mapolsek Kawali, menuturkan, laporan kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara Vixion tersebut sudah ditangani oleh Laka Lantas Polres Ciamis.

“Korban sempat dibawa ke Puskesmas dan sekarang sudah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan,” katanya, Minggu (19/1/2020).

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolres Ciamis sebagai barang bukti.

“Hati-hati dalam berkendara, jangan menyalip sembarangan, dan jangan terburu-buru,” pungkas Dadang. (Edji/R7/HR-Online)

- Advertisment -