Tabrakan Honda Vs Yamaha, 2 Orang Terluka di Pangandaran

tabrakan honda
Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Pangandaran. Kali ini kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor Honda dan Yamaha di Dusun Bojongsari, RT 01, RW 01, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Rabu (15/1/2020).

Akibat tabrakan Honda vs Yamaha tersebut, kedua pengendara mengalami luka serius dan dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Sepeda motor jenis Honda Beat dengan Nomor Polisi Z 3081 VO dikendarai oleh Sandi Yuliana warga Dusun Cigamping RT 12 RW 03, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Sementara motor Yamaha Jupiter MX Nomor Polisi R 6608 ZH dikendarai Setiadi, warga Dusun Kemiri RT 01, RW 02, Desa Kemiri, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas.

Dahlan, Panit 1 Lantas Polsek Pangandaran membenarkan tabrakan Honda dan Yamaha yang mengakibatkan dua orang pengendaranya terluka.

Dahlan menuturkan, kecelakaan bermula dari motor Honda Beat yang dikemudikan oleh Sandi Yuliana datang dari arah Pangandaran menuju ke arah Kalipucang.

“Sesampainya di TKP saat hendak menyalip kendaraan roda empat dan sempat menyenggol badan belakang kendaraan tersebut sehingga, motor Honda itu kehilangan keseimbangan,” tutur Dahlan.

Sementara dari arah yang berlawanan datang motor Yamaha yang dikemudikan oleh Setiadi. Akibat jarak terlalu dekat antara kedua motor tersebut, tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Kedua korban dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, mengingat luka yang dialami korban cukup serius,” ungkap Dahlan.

Selain itu pihak Satlantas Polsek Pangandaran mengamankan barang bukti berupa dua unit kendaran milik korban. Satlantas juga meminta keterangan lanjutan dari para saksi di TKP. (Entang/R7/HR-Online)

Loading...