Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita CiamisTergesa-gesa Ingin Beli Seblak, Pemuda di Ciamis Terpental dari Motor

Tergesa-gesa Ingin Beli Seblak, Pemuda di Ciamis Terpental dari Motor

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Seorang pemuda di Ciamis terpental dari sepeda motor yang dikendarainya. Korban diketahui sedang tergesa-gesa lantaran ingin beli seblak ceker.

Kosim (20), warga RT 02 RW 01, Dusun Ciakarhilir, Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, terpental dari motor Beat yang dikendarainya, akibat menabrak mobil yang sedang parkir, Kamis (9/1/2020).

Kosim, korban mengatakan, ketika motor sedang melaju kencang, entah apa sebabnya, tiba-tiba saja kepalanya terasa pusing.

“Mobil yang sedang parkir di pinggir jalan pun sama sekali tidak terlihat, saya baru menyadarinya setelah tergeletak di tengah jalan,” ujar Kosim.

Kosim mengaku, laju motor yang dikendarainya tidak dalam kecepatan tinggi. Dirinya pun merasa heran saat tiba-tiba kepalanya pusing dan penglihatan menjadi kurang jelas.

“Tiba-tiba aja itu pusing, mata juga jadi nggak jelas, makanya itu mobil yang sedang parkir nggak terlihat sama saya,” terangnya.

Berbeda dengan pengakuan korban, Ade menuturkan, berdasarkan keterangan warga sekitar, Kosim justru mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Rupanya Kosim tergesa-gesa lantaran ingin membeli seblak ceker ayam. Motor yang dikendarainya hilang kendali sehingga kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Iya itu, katanya rarusuh (tergesa-gesa) ingin beli seblak, motornya itu menghantam bagian belakang mobil yang sedang parkir, makanya sampai terpental,” terang Ade.

Beruntung Kosim tidak mengalami luka parah, namun keluarganya membawa Kosim ke tempat pijat tradisional. (Edji/R7/HR-Online)