Terjebak di Dalam Mobil yang Terbakar, Supir Kijang Tewas

Supir Kijang Tewas
Sisa mobil kijang yang terbakar di Perbatasan Padaherang-Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Senin (20/1/2020). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Supir mobil kijang yang terbakar di perbatasan Kecamatan Padaherang-Kalipucang, tepatnya di Kedung Palungpung, Kabupaten Pangandaran, tewas, Senin (20/1/20). Selain itu, satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban yang meninggal pada peristiwa tersebut bernama Mahmud, tercatat sebagai warga Dusun Karangmulya, Desa Langkapsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Saat kejadian korban diketahui terjebak di dalam mobil yang terbakar.

Warga yang mengetahui adanya kebakaran tersebut sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Warga juga berjibaku menolong orang yang ada di dalam mobil, terutama supir.

“Tadi cukup dramatis, tadi saat mobil kijang terbakar, api justru datang dari arah depan supir, akhirnya kami berusaha memadamkan api terlebih dahulu,” kata Ujang, seorang saksi mata di tempat kejadian.

Baca Juga: Mobil Kijang Terbakar di Pangandaran, Lalu Lintas Tersendat

Sementara itu, mobil kijang tersebut terbakar sekitar pukul 15.45 WIB. Arus lalu lintas sempat tersendat, lantaran banyak pengendara yang memilih berhenti karena takut api menyambar ke kendaraan lainnya.

Dadan, seorang saksi mata menuturkan, kecelakaan bermula saat mobil kijang datang dari arah Padaherang menuju Pangandaran. Diduga supir mengantuk sehingga mobil oleng dan menabrak pohon.

“Sudah nabrak pohon, mobilnya langsung terbakar. Warga yang dekat sini berusaha menolong supir, tapi apinya datang dari arah depan,” tutur Dadan.

Warga pun bahu membahu memadamkan api dengan peralatan seadanya. “Ya kami bersama warga lainnya membawa air dengan ember alakadaranya,” kata Dadan.

Setelah berhasil menjinakkan api, warga pun mengeluarkan supir dari dalam mobil. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Sindangwangi Padaherang.

Seorang petugas media di Puskesmas tersebut menuturkan, korban sempat mengeluh sakit punggung sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

“Sementara korban lainnya itu luka bakar di bagian kepala, namanya Jaja warga Kalijati, Sidamulih, Pangandaran,” tuturnya.

Peristiwa mobil kijang terbakar tersebut kini ditangani oleh pihak kepolisian unit Satlantas Polsek Kalipucang.

“Satu unit mobil yang terbakar sudah kita amankan dan korban diserahkan ke pihak keluarga untuk diurus sebagaimana mestinya,” ujar AKP Jumeli, petugas Satlantas dari Polsek Pangandaran. (Entang/R7/HR-Online)

Loading...