Jumat, Desember 2, 2022
BerandaBerita CiamisUnigal Ciamis Santuni 100 Anak Yatim

Unigal Ciamis Santuni 100 Anak Yatim

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com).- Universitas Galuh / Unigal Ciamis menggelar kegiatan pengajian dan santunan bagi 100 orang anak yatim, Selasa (31/12/2019), bertempat di Masjid Raudhatul Muttaqien.

Ketua pelaksana kegiatan sekaligus Wakil Rektor II Unigal Ciamis, Dr. Maman Herman, S.Pd.,M.Pd, ketika ditemui HR Online, Selasa (31/12/2019), membenarkan kegiatan pengajian dan santunan tersebut.

Maman menjelaskan, kegiatan tersebut ditujukan sebagai momen refleksi serta evaluasi akhir tahun 2019. Khususnya, refleksi dan evaluasi untuk menghadapi tantangan pendidikan kedepan.

Diakui Maman, sekarang Unigal sudah mulai banyak mendapatkan pencerahan dan peningkatan pendidikan. Meskipun, pencerahan dan peningkatan tersebut belum sepenuhnya maksimal.

“Dalam refeleksi dan evaluasi akhir tahun ini, diharapkan dengan diisi keagamaan dan berdzikir. Selain itu, bisa dijadikan untuk meningkatan keimanan dan ketaqwaan,” ujarnya.

Maman menambahkan, kegiatan pengajian dan santunan bagi anak yatim merupakan agenda rutin tahunan. Melalui momen ini, pihaknya berharap Unigal Ciamis menjadi lebih maju dan berkembang. (DSW/R4/HR-Online)