Wisata Kolam Renang di Ciamis Dipenuhi Pengunjung

Wisata Kolam renang
Para pengunjung memadati kolam renang Tirta Sumber Jaya Cipangalun, di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Rabu (1/1/2020). Foto: Jujang/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Wisata kolam renang di Ciamis dipenuhi pengunjung yang ingin mengisi libur sekolah dan tahun baru.

Salah satu wisata kolam renang di Ciamis yang banyak dipadati pengunjung adalah Tirta Sumber Jaya Cipangalun, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pada libur tahun baru Rabu (1/1/2020), ribuan pengunjung memadati lokasi kolam renang Tirta Sumber Jaya. Hampir semua sudut parkir kendaraan dipenuhi sepeda motor dan mobil.

Antrean panjang terlihat di pintu masuk tiket. Pengunjung berbondong-bondong masuk ke lokasi Tirta yang memiliki empat buah kolam renang tersebut.

Di dalam lokasi wisata, terlihat ratusan pengunjung asyik berenang, ada juga yang “botram” bersama keluarganya.

Nampak pula Bapak-bapak dan ibu-ibu yang tengah asyik bermain bersama putra-putrinya di kolam renang khusus anak. Pengunjung usia remaja memadati kolam renang yang ada perosotannya.

Salah satu pengunjung wisata Tirta Sumber Jaya, Bunga mengatakan, dia bersama keluarganya selalu mengisi liburan ke wisata kolam renang.

“Kalau liburan tidak berenang, terasa gimana gitu,” ujar pengunjung asal Dewasari, Kecamatan Cijeungjing itu.

Dia sengaja datang ke Tirta Sumber Jaya, karena tempatnya luas dan memiliki empat kolam renang.

Ada kolam khusus anak dan dewasanya juga. Selain itu, pelengkap renang juga cukup kumplit. Sehingga dia memilih berenang di Tirta Sumber Jaya. (Jujang/R7/HR-Online)

TCL
Loading...