Yamaha Aerox 155 VVA MAXI Signature Meluncur, Berapa Harganya?

Yamaha Aerox 155 VVA MAXI Signature
Motor Skutik Yamaha Aerox 155 VVA MAXI Signature. Foto: Istimewa

Untuk memanjakan para pecinta otomotif, Yamaha Aerox 155 VVA MAXI Signature kini telah diperkenalkan secara resmi. Dengan mengusung versi MAXI Signature, skutik ini tampak lebih elegan dan mengesankan.

MAXI Signature sendiri pernah disematkan pada All New NMax 155, Lexi S, dan Lexi S ABS. Kini versi tersebut kembali hadir untuk meramaikan pasaran otomotif.

Selain Yamaha Aerox 155 VVA S-Version, MAXI Signature tahun ini sebenarnya juga diperlihatkan pada Yamaha XMAX. Dengan versi tersebut, kedua skutik terbaru ini tentu kian istimewa.

Tampilan Yamaha Aerox 155 VVA MAXI Signature

Versi MAXI Signature membuat tampilan Yamaha Aerox semakin memikat hati. Skutik terbaru ini dibalut dengan warna Matte Black yang berkelas.

Dimana warna tersebut memang menjadi ciri khas versi MAXI Signature. Semakin memanjakan mata karena aura berkelasnya dipertegas dengan hadirnya aksen emas.

Nuansa emas ini bukan hanya memberi kesan berkelas, akan tetapi juga mewah. Tampilannya benar-benar lebih fresh daripada pendahulunya.

Berita Terkait: Yamaha Aerox 155VVA Ungguli Honda ADV150, Ini Kelebihannya

Perlu untuk anda ketahui, hal utama yang sangat membedakan antara Yamaha Aerox versi MAXI Signature dengan versi Standard yaitu lencana atau logonya.

Pada Yamaha Aerox 155 VVA MAXI Signature, anda bisa temukan logo “MAXI Signature” di bagian body dan gold cast wheel (velg).

Tak hanya itu saja, varian skutik Yamaha Aerox 155 VVA lainnya juga mendapatkan pembaruan pada sektor warna dan grafiknya.

Dimana saat ini Aerox 155 VVA versi Standard telah mendapatkan pembaruan grafik pada warna hitam dan merah. Begitupun dengan Aerox 155 VVA R-Version.

Varian skutik Aerox 155 VVA R-Version diketahui telah mendapat penyegaran dengan warna putih (Racing White). Warna ini sendiri terinspirasi dari livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diperkenalkan tahun 2018 lalu.

Dengan menerapkan warna tersebut, Yamaha Aerox 155 VVA R-Version terlihat begitu sporty. Hal ini memungkinkan pengendaranya bisa merasa lebih percaya diri saat mengaspal di jalanan.

Spesifikasi Yamaha Aerox 155 VVA S-Version

Dengan tampilan yang mencuri perhatian, Yamaha Aerox 155 VVA MAXI Signature juga didukung dengan spesifikasi yang mumpuni.

Untuk dimensi, skutik ini hadir dengan bobot 118 kg dan dimensi yang stylish. Dimana dimensi panjangnya 1990mm, lebar 700mm, dan tinggi mencapai 1125mm.

Berlanjut ke bagian dapur pacunya, Yamaha Aerox 155 VVA S-Version ditenagai mesin Liquid cooled 4-stroke SOHC yang mengusung kapasitas 155.1 cc.

Jantung pacunya ini dikombinasikan dengan transmisi V-belt automatic dan sistem bahan bakar berupa Fuel Injection yang berkualitas.

Berita Terkait: Yamaha Tracer 700 2020 Tampil di EICMA 2019, Cek Detail Spesifikasinya

Berkat bekalan mesin tersebut, Yamaha Aerox 155 VVA S-Version mampu mengeluarkan tenaga sebesar 11.0 kW / 8000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 13.8 Nm / 6250 rpm.

Beralih ke dukungan fiturnya, Yamaha Aerox 155 VVA MAXI Signature terbukti mampu memanjakan penggunanya. Hal ini dikarenakan fiturnya lengkap dan memadai.

Adapun salah satu fitur yang bisa anda jumpai pada Yamaha Aerox 155 VVA S-Version yaitu Smart Key System. Fitur yang satu ini berupa sistem kunci tanpa menggunakan anak kunci atau yang juga dikenal dengan Keyless.

Dengan memanfaatkan fitur ini, maka keamanan motor akan lebih terjamin. Kesan kekinian juga terlihat berkat fitur ini.

Selain Smart Key System, Yamaha Aerox 155 VVA S-Version juga berbekal Sporty-Integrated Rear Handle Grip, Sporty LED Headlight & Tail, Super Wide Tubeless Tire, 5.8 LCD Display, hingga Electric Power Socket.

Harga Yamaha Aerox 155 VVA MAXI Signature

Dengan tampilan dan dukungan spesifikasi tersebut, tak sedikit pecinta otomotif yang merasa penasaran dengan banderolan harga yang dibawa Yamaha Aerox versi MAXI Signature.

Perlu untuk anda ketahui bahwa harga Yamaha Aerox versi MAXI Signature yang dirilis awal tahun 2020 ini terbilang bersahabat.

Anda bisa mendapatkan Yamaha Aerox MAXI Signature dengan biaya Rp 28.345.000 per unit. Harga tersebut lebih mahal jika dibandingkan dengan versi Standard dan R-Version Racing White.

Berita Terkait: Harga Yamaha Nmax Terbaru 2020: Resmi Dibanderol Rp 29,5 Juta, Minat?

Dimana Yamaha Aerox 155 VVA versi Standard ditawarkan dengan harga Rp 24.575.000 per unit. Kemudian Yamaha Aerox 155 VVA R-Version Racing White, harganya Rp 25.915.000 per unit.

Semua harga yang ditawarkan tersebut berlaku on the road Jakarta. Meski telah mendapatkan penyegaran, namun harganya terbilang tetap aman di kantong.

Berkendara dengan Yamaha Aerox 155 VVA MAXI Signature akan terasa aman, nyaman, dan pastinya penuh dengan rasa percaya diri. (R10/HR-Online)

Loading...