Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruYamaha Mio M3 2020 Punya 5 Varian Warna, Harga Aman di Kantong

Yamaha Mio M3 2020 Punya 5 Varian Warna, Harga Aman di Kantong

Yamaha Mio M3 2020 sangat cocok untuk pecinta otomotif yang menginginkan motor matic terbaru dengan harga bersahabat. Semakin menarik untuk dimiliki karena produsen Yamaha memberikan penyegaran pada motor ini.

Kesan lebih fresh bisa ditemukan dalam desainnya. Motor Yamaha Mio M3 terbaru hadir dengan beragam pilihan warna dan striping baru yang membuat pengendara semakin percaya diri.

Spesifikasi Yamaha Mio M3 2020

Pada kesempatan kali kami akan kupas tuntas detail spesifikasi Yamaha Mio M3 selengkapnya untuk anda. Pastikan anda simak sampai akhir.

Desain

Sebagaimana yang sudah dijelaskan di atas, motor Yamaha Mio M3 ini hadir dengan tampilan yang lebih fresh dari pendahulunya. Pasalnya, ada beragam opsi warna yang dibawanya.

Berita Terkait: Yamaha Jupiter Z Livery Petronas MotoGP Irit dan Gesit, Dijual Terbatas

Adapun pilihan warna Yamaha Mio M3 tersebut meliputi Matte Silver, Metallic Grey, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black. Perlu untuk anda ketahui bahwa opsi warna tersebut menunjukkan versinya.

Yamaha Mio M3 2020 ini memang tersedia dalam dua versi, yakni AKS SSS dan Standar. Opsi warna Matte Silver diusung AKS SSS, sementara keempat pilihan warna lainnya diboyong Yamaha Mio M3 versi Standar.

Dengan membawa beragam pilihan warna tersebut, Yamaha Mio M3 terbaru terlihat semakin berkelas dan modern. Tak mengherankan jika motor matic ini menjadi primadona baru di kalangan anak muda.

Selain berkelas dan modern, Yamaha Mio M3 juga terkesan sporty. Hal ini dikarenakan Yamaha Mio M3 sudah dibekali dengan perpaduan warna striping baru.

Secara keseluruhan, desain Yamaha Mio M3 tampak keren dengan grafis dan finishing yang kian atraktif. Benar-beda beda dari model sebelumnya.

Berita Terkait: Harga Yamaha NMAX 2020 Indonesia Begitu Menggoda, Ini Detail Spesifikasinya

Dapur Pacu

Selain desain, sektor jantung pacunya juga menarik untuk dibahas. Jika anda tertarik dengan Yamaha Mio M3 ini, anda jangan sampai lewatkan info lengkap seputar dapur pacunya.

Sebagaimana yang kita tahu, sektor ini memang memiliki andil yang besar dalam performanya. Langsung saja, motor matic Yamaha Mio M3 ini dipersenjatai dengan mesin Blue Core yang memiliki kapasitas 125 cc.

Berkat dukungan mesin tersebut, motor Yamaha Mio M3 2020 mampu mengerahkan tenaga besar mencapai 9,3 Hp/8.000 rpm dengan torsi puncak 9,6 Nm/5.500 rpm.

Untuk kelas entry level, tentu saja performa yang mampu dihasilkan motor matic Yamaha Mio M3 terbaru ini tidaklah main-main. Motor ini terbukti mampu memanjakan penggunanya.

Kaki-kaki

Yamaha Mio M3 terbaru didukung dengan kaki-kaki yang tangguh. Dimana rangkanya mengusung underbone dengan roda depan dan belakang berukuran 14 inci.

Masih seputar kaki-kakinya, Yamaha Mio M3 dibekali dengan ban non-tubeless. Selain itu, Yamaha Mio M3 juga disematkan suspensi depan berupa Teleskopik yang dikombinasikan dengan suspensi Single Shock di bagian belakangnya.

Berkendara dengan Yamaha Mio M3 terbaru dijamin aman dan nyaman. Apalagi motor matic handal ini mengusung ground clearance 135 mm dan bobotnya hanya 94 kg.

Fitur Yamaha Mio M3 2020

Beralih ke dukungan fiturnya, tak banyak pembaruan yang dilakukan Yamaha. Produsen ternama ini masih menyematkan fitur Answer Back System pada versi termahalnya. Dimana fitur ini membantu pengendara dalam mencari motornya saat diparkir.

Untuk diketahui juga bahwa Yamaha Mio M3 terbaru juga dibekali dengan fungsi AKS. Fungsi ini secara otomatis akan membuka key shutter hanya dengan tekan tombol selama 2 detik.

Semakin mengesankan karena Yamaha Mio M3 juga hemat bahan bakar. Mungkin anda akan berpikir bahwa performanya yang handal akan mempengaruhi konsumsi bahan bakarnya sehingga lebih boros.

Namun anda harus pahami bahwa anda tetap bisa hemat pengeluaran untuk membeli bahan bakar saat mengendarai Yamaha Mio M3.

Berita Terkait: Yamaha Tracer 700 2020 Tampil di EICMA 2019, Cek Detail Spesifikasinya

Kelebihan ini sendiri didapat dari hadirnya fitur Start Stop System. Motor matic Yamaha Mio M3 terbaru memang menarik untuk dibawa pulang.

Harga Yamaha Mio M3 2020

Bagi anda yang tertarik ingin memiliki Yamaha Mio M3, anda tak hanya perlu mengetahui spesifikasi dan fiturnya saja, akan tetapi juga harganya. Tak perlu khawatir, harga yang dibawa Yamaha Mio M3 terbilang aman di kantong.

Untuk Yamaha Mio M3 2020 versi Standar, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 16,215 juta OTR Jakarta. Sementara untuk versi AKS SSS, harganya Rp 17,135 juta per unit. (R10/HR-Online)

- Advertisment -