Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita Pangandaran4 Atlet Asal Pangandaran Wakili Jabar di PON 2020 Papua

4 Atlet Asal Pangandaran Wakili Jabar di PON 2020 Papua

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Sebanyak 4 atlet asal Pangandaran terpilih sebagai wakil Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 yang akan digelar di Papua.

Keempat atlet tersebut akan bertanding pada cabang olahraga polo air. Mereka berasal dari PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Kabupaten Pangandaran.

Kepastian keempat atlet polo air mengikuti PON 2020 di Papua itu setelah mereka lolos pada 30-31 Januari 2020 lalu dan diumumkan pada 8 Feburari 2020 .

Pelatih PRSI Kabupaten Pangandaran, Amir Hamzah mengatakan, setelah lolos seleksi, keempatnya akan mengikuti Pelatda. Rencananya Pelatda akan dipusatkan di Kolam Renang Tegalega, Bandung.

“Atlet yang menjadi wakil Jabar dari cabang polo air itu adalah Regi Mulya, Sulthan Mubiina, Faishal Alif dan satu atlet putri atas nama Revita Nandita,” ujarnya, Minggu (9/02/2020).

Revita Nandita, atlet polo air putri asal Pangandaran. Foto: Dokpri.

Keempat atlet asal Pangandaran ini akan mengikuti program pemusatan latihan pada 12 Februari 2020.

Baca Juga: Regi Mulya, Atlet Polo Air yang Piawai Cetak Gol

“Saya minta do’a dan dukungannya dari masyarakat Pangandaran agar mereka mampu menampillan yang terbaik nantinya. Selain itu mudah-mudahan mereka bisa membawa harum nama Pangandaran,” ucapnya.

Amir juga menyampaikan terima kasih kepada para orang tua atlet yang selalu setia mendampingi dan mengantar anak-anaknya kemanapun mereka berlatih.

“Semoga semuanya berjalan lancar seperti yang sudah kita rencanakan,” pungkasnya. (Enceng/R7/HR-Online)

- Advertisment -