Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita PangandaranAde Ruminah Minta Kader Golkar Pangandaran Semangat Besarkan Partai

Ade Ruminah Minta Kader Golkar Pangandaran Semangat Besarkan Partai

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ade Ruminah, kader Partai Golkar Pangandaran menyebut dalam Pilkada 2020 nanti partai berlambang pohon beringin itu tetap memiliki semangat tinggi untuk memenangkan calon yang diusungnya.

Pengurus DPD Partai Golkar, Ade Ruminah, mengatakan, Partai Golkar pada periode kemarin menduduki peringkat kedua di Pangandaran, meski perolehan kursinya tidak mengalami perubahan, yakni hanya mendapat 5 kursi. Namun ia tetap semangat untuk membesarkan partai.

“Kader terbaik kita H Adang Hadari mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di internal Golkar, termasuk juga H Toto S Heryana. Masih ada peluang sampai besok untuk bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Ade yang juga salah satu anggota DPRD Pangandaran, Jum’at (7/2/2020).

Ade Ruminah menambahkan, pihaknya berharap semua kader maupun simpatisan Golkar agar tetap solid memperjuangkan apa yang nanti diamanatkan partai. Apalagi koalisi Jihad Jilid 2 siap mewarnai Pilkada 2020 nanti.

“Keinginan kader memang ada sebagian berharap calon Bupati. Tapi kita lihat peluangnya nanti dan diumumkan setelah pleno Minggu besok. Jadi, semangat untuk mengusung Calon Kepala Daerah jangan sampai turun,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

- Advertisment -