Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita PangandaranBahu Jalan di Pangandaran Ini Longsor, Pengguna Jalan Diminta Waspada

Bahu Jalan di Pangandaran Ini Longsor, Pengguna Jalan Diminta Waspada

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bahu jalan yang berada di Dusun Cibuntu, Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, kembali mengalami longsor. Kondisi ini pun membahayakan pengguna jalan yang tengah melintas, apalagi saat hujan turun.

Beni Bagwa, salah satu warga, mengatakan, di lokasi tersebut sekitar sebulan yang lalu pernah mengalami longsor, dan kali ini longsor kembali.

Lokasi longsor yang berada di jalur penghubung 3 desa ini, yakni Desa Kedungwuluh, Panyutran dan Desa Padaherang ini diharapkan segera diperbaiki, minimalnya diberikan tanda agar pengguna jalan lebih waspada.

“Kalau ada tanda kan pengguna jalan bisa lebih waspada. Kita harap longsoran ini agar segera ditangani. Kalau tidak, dikhawatirkan menjadi lebih parah,” katanya kepada HR Online, Kamis (6/2/2020).

Sekdes Kedungwuluh, Setiawan, mengaku belum ada laporan yang masuk ke pihaknya terkait masalah longsor. Namun pihaknya akan segera menelusuri lokasi longsor.

“Jika memang benar, nanti akan kita perbaiki. Untuk sementara waktu paling kita pasang tanda-tanda dulu. Kita juga akan laporkan ke Muspika Kecamatan Padaherang dan juga pihak Pemkab Pangandaran,” pungkasnya. (Entang/R6/HR-Online)

- Advertisment -