Baju Pantai Wanita Hijab, Desain Stylish dan Chic

Baju Pantai Wanita Hijab
Baju pantai untuk wanita yang berhijab. Foto: Ist/Net

Baju pantai wanita hijab menjadi salah satu outfit yang banyak dicari oleh wanita. Terutama untuk wanita yang suka berlibur ke pantai.

Seperti yang diketahui bahwa wanita muslimah akan selalu mengenakan hijab di setiap kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan liburan.

Untuk setiap penampilan tentunya sangat diperhatikan oleh setiap wanita. Tampilan yang menarik dan modis selalu menjadi hal yang paling utama.

Baca Juga: Model Baju Gamis Modern Terpopuler yang Bisa Jadi Sumber Inspirasi

Terlebih lagi dalam hal berlibur ke suatu tempat. Liburan pastinya tidak terlepas dari yang namanya berfoto atau selfie. Oleh karena itu, dibutuhkan penampilan yang modis dan stylish agar hasil foto tampak cantik.

Desain Baju Pantai Wanita Hijab

Baju pantai seringkali terkesan mini dan ketat. Hal ini bukan sesuatu yang asing lagi. Sebab, tidak sedikit orang yang menggunakan pakaian mini ketika di pantai.

Namun hal tersebut kini sudah minim dikenakan. Desain baju pantai tidak selamanya terkesan ketat atau mini. Sebab, kini ada sebuah baju pantai yang bisa digunakan untuk para muslimah.

Seperti yang diketahui bahwa kebanyakan baju yang digunakan untuk para wanita muslimah tidak terlalu ketat. Kemudian baju yang digunakan pun tidak kerawang.

Baju pantai wanita hijab juga tidak mungkin memiliki bahan yang tipis. Hal ini juga menjadi tips bagi para wanita yang ingin menggunakan outfit ketika liburan.

Salah satu tipsnya adalah jangan menggunakan baju yang memiliki bahan tipis. Sebab, baju yang tipis memungkinkan tampil kerawang. Apalagi jika sampai berkeringat. Hal tersebut harus benar-benar dihindari.

Tips yang selanjutnya adalah harus tetapi menggunakan baju yang berukuran agak lebar. Wanita yang berhijab tidak mungkin menggunakan baju press body.

Meskipun cuaca di pantai sangat panas, namun anda harus tetap menggunakan jilbab dan baju yang tidak ketat. Anda bisa menggunakan hijab yang nyaman dan lembut.

Begitupun dengan bajunya. Tidak perlu ketat, namun bisa menyerap keringat. Hal ini dilakukan agar tubuh tidak terlalu panas.

Inilah Model Baju Pantai Wanita Hijab

Berikut ini beberapa inspirasi penggunaan baju wanita muslimah ketika pergi ke pantai.

1. Floral Midi Dress Warna Natural

Salah satu inspirasi model baju yang bisa digunakan ketika ke pantai adalah midi dress. Dress yang tidak terlalu panjang sangat cocok untuk dikenakan ketika di pantai.

Agar terkesan menarik dan tidak monoton, maka anda bisa menggunakan midi dress yang bermotif. Midi dress dengan motif floral sangat sesuai dengan gaya wanita.

Model baju pantai wanita hijab yang satu ini memang menyatu dengan keindahan pantai. Kesan yang diberikan tidak terlalu berlebihan.

2. White Blouse Kombinasi Celana Kulot

Selanjutnya adalah baju wanita dengan jenis blouse. Baju dengan model seperti ini memang sangat nyaman untuk dikenakan.

Desainnya yang sederhana membuat tampilan anda semakin modis. Perpaduan dengan celana kulot juga memberikan kesan yang santai.

Baju pantai wanita hijab model seperti ini memang cocok dikenakan saat liburan. Terutama untuk liburan ke pantai.

3. Baju Jumpsuit dengan Outer

Model yang selanjutnya tidak kalah menarik tentunya. Baju yang bisa dikenakan adalah jumpsuit. Seperti yang diketahui bahwa jumpsuit memiliki kesan tersendiri.

Kesan yang diberikan adalah santai dan tidak terlalu berlebihan. Bahkan jumpsuit ini bisa dipadukan dengan sebuah outer.

Untuk baju wanita berhijab, maka model ini sangat tepat. Pergi berlibur ke pantai menggunakan model seperti ini tentunya sangat cocok.

4. Tunik Floral

Tidak hanya dress saja yang bisa dikombinasikan dengan motif floral. Anda juga bisa menggunakan baju dengan model tunik.

Tentu saja tunik yang digunakan harus memiliki motif floral. Misalnya motif yang digunakan adalah bunga. Warna tunik yang bisa anda gunakan adalah merah maroon atau sejenisnya yang cerah namun kalem.

Perpaduannya dengan motif floral tentunya sangat menarik perhatian. Apalagi baju pantai wanita hijab ini sering dikenakan oleh wanita berhijab.

5. Long Shirt dengan Rok

Selanjutnya adalah desain yang tidak kalah menarik. Desain tersebut adalah long shirt sebagai atasan. Kemudian dipadukan dengan rok sebagai bawahan.

Model yang satu ini mengedepankan kesederhanaan. Namun tetap menampilkan gaya yang modis. Akan lebih modis jika anda menggunakan kombinasi hijab yang pas. Misalnya menggunakan pashmina.

Beberapa model diatas bisa anda kenakan ketika pergi ke pantai. Baju pantai wanita hijab juga bisa anda kenakan untuk berlibur. Selain nyaman, model diatas juga sangat mendukung anda untuk tetap berhijab. (R10/HR-Online)

Loading...