Blazer Wanita Muslimah Modern, Pilihan Untuk Tampil Syar’i dan Modis

Blazer Wanita Muslimah Modern
Blazer Wanita Muslimah Modern. Foto: Ist/Net

Blazer wanita muslimah modern memang sedang menjadi trend saat ini. Blazer Fashion item yang satu ini sangat mendukung penampilan wanita-wanita berhijab.

Ketika ingin berbusana kasual maupun formal, pakaian yang dikenakan dapat dipadupadankan dengan blazer. Selain itu, sangat cocok dikenakan dalam berbagai kegiatan.

Mulai dari menghadiri pengajian, hangout, pergi ke kampus, bahkan dikenakan saat bekerja. Blazer wanita muslimah tak sedikit pun mengganggu kenyamanan dalam beraktivitas.

Pasalnya, modelnya yang cantik, simpel dan juga praktis. Sehingga lebih leluasa dalam bergerak.

Model Blazer Wanita Muslimah Modern

Saat ini, blazer tengah digandrungi kaum hawa untuk menambah penampilan semakin menarik. Tak ketinggalan juga dengan wanita-wanita muslimah modern.

Blazer dijadikan outfit andalan sebagai pendukung gaya berbusana tanpa mengurangi nilai syar’i dalam berhijab.

Melainkan malah sebaliknya, blazer dapat menutupi kekurangan dalam berbusana muslimah. Model-model blazer wanita muslimah terjual banyak di pasaran.

Berbagai model unik dan menarik pun ditawarkan. Mau tahu model blazer wanita muslimah modern seperti apa yang sedang menjadi trend saat ini? Mari simak ulasan berikut ini.

Blazer Cape Hijab

Blazer wanita muslimah pertama yang dapat anda gunakan adalah blazer cape hijab. Blazer ini memiliki bentuk yang lucu.

Sekilas dipandang tampak pendek di bagian lengan seperti cape. Namun di bagian dalam blazer terdapat lengan panjangnya juga.

Model blazer wanita muslimah modern ini menambah penampilan semakin elegan dan anggun. Blazer cape hijab dirancang khusus untuk menyesuaikan bahu wanita.

Meskipun mengenakan hijab, postur bahu akan tetap terlihat tegas. Blazer cape hijab sangat cocok untuk anda wanita muslimah yang aktif dan energik, tetapi ingin tampil selalu feminim.

Blazer Panjang Asimetris

Model blazer wanita muslimah selanjutnya adalah blazer panjang asimetris. Sesuai dengan namanya, model blazer ini memiliki potongan yang tidaklah sama.

Bagi wanita muslimah yang ingin tampil trendy dan kasual, blazer ini dapat dijadikan pilihan. Blazer panjang asimetris cocok dipadupadankan dengan berbagai desain pakaian.

Modelnya yang unik menimbulkan kesan berbeda saat digunakan. Blazer ini identik dengan bentuk potongannya yang miring melandai dari sisi kanan ke sisi kiri.

Sehingga saat dikenakan, terlihat lebih santai. Cocok untuk dipakai saat pergi jalan-jalan serta hangout bersama sahabat tercinta.

Blazer Batik Muslimah

Blazer wanita muslimah modern berikutnya, blazer batik muslimah. Ternyata tak hanya dipadukan dengan kemeja saja.

Batik dapat dijadikan model blazer yang kekinian. Aura yang dipancarkan saat mengenakan blazer ini tampak modis dengan kesan tradisionalnya.

Terkait pilihan kombinasi warna dapat disesuaikan dengan selera. Blazer batik muslimah menawarkan kombinasi warna bervariasi.

Mulai dari warna gelap, cerah, hingga yang netral. Dalam pemakaiannya, blazer wanita muslimah yang satu ini cocok dikenakan saat acara formal maupun resmi.

Blazer Panjang Sleeveless atau Tanpa Lengan

Bagi anda wanita muslimah yang ingin mengenakan blazer tanpa lengan, terdapat model blazer panjang sleeveless. Blezer ini sangat cocok dikenakan bersama dress atau kemeja.

Saat ini blazer sleeveless sedang menjadi trend fashion. Terutama di kalangan wanita hijabers.

Pasalnya, meskipun tanpa lengan, ketika digunakan, blazer ini dapat menutupi setiap lekukan tubuh. Blazer sleeveless paling sering digunakan untuk outer.

Blazer wanita muslimah modern satu ini menambah penampilan semakin syar’i dan juga modis. Bisa dikenakan untuk acara formal maupun kasual.

Fitted Blazer atau Pas Badan

Model blazer yang selanjutnya, cocok digunakan untuk wanita muslimah yang ingin selalu tampil rapi. Fitted blazer ini adalah pilihan yang tepat.

Kesan formal yang ditimbulkan karena blazer wanita muslimah satu ini dibuat pas badan. Namun, tak perlu khawatir dengan fleksibilitasnya.

Fitted blazer dapat dikombinasikan dengan model hijab pashmina yang sedang ngetrend saat ini. Paduan ini akan melengkapi dan menyempurnakan penampilan.

Hijab pashima ini dapat diaplikasikan sebagai penutup dada. Sehingga tak perlu cemas lekukan tubuh akan terlihat.

Penampilan tetap modis dan stylish, tetapi nilai syar’inya tetap terjaga. Sehingga sangat nyaman untuk dikenakan setiap hari.

Itulah beberapa model blazer wanita muslimah modern yang dapat anda gunakan. Pilih sesuai dengan selera dan gaya yang ingin ditampilkan. (R10/HR-Online)

Loading...