Dapur Minimalis Type 36 Dengan Berbagai Gaya yang Menarik

Dapur Minimalis Type 36
Dapur Minimalis Type 36. Foto: Net/ist

Dapur minimalis type 36 seringkali diubah menjadi lebih menarik oleh para pemiliknya. Dapur ini, seperti yang diketahui bahwa hunian dengan type 36 tergolong minimalis.

Hal tersebut memang sudah biasa dijumpai pada hunian yang minimalis. Terkadang desain yang dimiliki oleh hunian type 36 sangat sederhana.

Tampilannya pun terlihat biasa saja. Begitupun dengan ruangan yang ada di dalamnya. Termasuk dapur dan ruangan lainnya.

Dapur Minimalis Type 36 yang Lebih Bergaya

Memberikan sentuhan desain pada rumah minimalis memang sering dilakukan. Terutama pada ruangan yang terlihat biasa saja dan berukuran minimalis.

Dapur merupakan ruangan yang sering dikunjungi. Bahkan hampir setiap saat dapur memang difungsikan sebagai tempat memasak.

Namun dapur yang berukuran minimalis akan membuat pergerakan tidak bebas. Sehingga memasak pun tidak akan nyaman karena suasananya. Namun kini anda bisa menerapkan beberapa desain pada dapur yang berukuran minimalis.

Dapur minimalis type 36 memerlukan sentuhan desain yang menarik. Tujuannya agar tampilan yang ada di dapur semakin menarik meskipun ukurannya minimalis.

Sentuhan desain yang akan diterapkan bisa diaplikasikan pada interior. Kemudian pada penyesuaian furnitur yang ada di dapur.

Terkadang ada beberapa hunian yang memang merombak semua desain dapur. Mulai dari penampilan hingga keseluruhannya.

Desain Dapur Minimalis Type 36

Dengan adanya sentuhan desain, maka dapur akan semakin menarik. Kemudian dapur akan terasa lebih nyaman. Hal ini dikarenakan adanya suasana baru pada dapur.

Ada beberapa desain yang memang bisa diterapkan pada dapur minimalis. Meskipun minimalis, namun masih bisa diberi sentuhan desain.

Untuk membuat dapur minimalis menjadi lebih menarik, maka perlu perubahan desain. Berikut ini beberapa desain dapur minimalis type 36 yang lebih unik.

1. Dapur Type 36 Ala Jepang

Ruangan yang berukuran minimalis memang terkesan sempit dan sesak. Hal ini juga dirasakan oleh setiap orang yang memiliki hunian dengan type 36.

Setiap ruangan yang dikunjungi pun tidak terlalu luas atau lebar. Meskipun begitu, banyak orang yang mulai mengubah desain kamar agar terlihat lebih luas.

Seperti dapur type 36 yang diberi sentuhan ala Jepang. Seperti yang diketahui bahwa desain ala Jepang memang sangat menarik.

Desainnya yang sederhana akan membuat suasana dapur lebih nyaman. Dapur minimalis type 36 ini memang cocok menggunakan desain ala Jepang.

Sebab, semua interiornya terkesan sederhana. Dengan begitu, ruangan dapur akan terlihat lebih rapi daripada biasanya.

2. Dapur Type 36 Kombinasi Urban

Selanjutnya adalah desain urban. Seperti yang diketahui bahwa desain urban sangat sederhana. Sebab, desainnya dibuat ala pedesaan.

Dapur yang minimalis bisa didesain menggunakan tema ala urban. Desain ini bisa langsung diaplikasikan pada meja kursi. Anda juga bisa menambahkan beberapa interior lainnya. Seperti lampu gantung dengan gaya tradisional.

Lampu tersebut akan membuat dapur minimalis type 36 semakin menarik. Memasak pun akan lebih nyaman dan tenang.

3. Dapur Type 36 Modern Klasik

Desain selanjutnya yang bisa digunakan adalah dapur bernuansa modern klasik. Ukuran yang minimalis memang membuat banyak orang merasa sempit.

Dengan adanya perubahan desain, maka kesan yang ditampilkan juga berbeda. Seperti desain modern klasik yang bisa diterapkan pada dapur minimalis.

Desain modern klasik ini akan memberikan kesan elegan. Kemudian semua perabotan yang ada di dapur bisa diubah menjadi modern.

Dengan begitu, unsur modern dan klasik akan menyatu. Dapur minimalis type 36 ini bisa dirombak mulai dari kabinetnya. Lemari penyimpanan bisa diberi sentuhan klasik.

Kemudian penggunaan warna putih juga akan mendukung desain modern klasik ini. Agar lebih terkesan luas, maka penempatan lemari bisa diletakkan pada bagian sudut. Dengan begitu, ruang gerak akan semakin luas.

4. Dapur Type 36 Single Line

Desain selanjutnya adalah single line. Desain ini juga cocok diterapkan pada dapur yang memiliki type 36 atau minimalis. Single line ini akan membuat ukuran dapur menjadi lebih luas. Meskipun hal tersebut hanya sebuah kesan saja.

Single line juga memungkinkan penghuni rumah untuk leluasa bergerak. Sebab, semua furnitur dan perabotan diletakkan pada satu bagian saja.

Warna biru bisa menjadi warna pilihan ketika mendesain dapur minimalis. Dapur minimalis dengan warna biru akan membuat suasana baru. Dengan begitu, memasak juga akan semakin nyaman.

Dapur minimalis type 36 memang terlihat biasa saja. Namun jika diberi sentuhan desain, maka akan lebih menarik. (R10/HR-Online)

Loading...