Minggu, Mei 22, 2022
BerandaArtikelDesain Baju Couple Romantis Kekinian untuk Kalangan Milenial

Desain Baju Couple Romantis Kekinian untuk Kalangan Milenial

Desain baju couple romantis tentunya banyak dicari oleh beberapa pasangan. Baju couple merupakan salah satu outfit yang digemari banyak remaja dan kalangan milenial.

Baju couple atau yang biasa disebut dengan kaos pasangan memang mulai populer beberapa tahun belakangan ini. Outfit pasangan memang seringkali menjadi sebuah tanda bagi seseorang yang menjalin hubungan.

Baca Juga: Desain Kaos Keren Simple untuk Anak Muda Kekinian

Penggunaan baju pasangan juga menjadi hal yang paling romantis. Sebab, pasangan tersebut akan terlihat kompak dengan menggunakan baju yang sama.

Desain Baju Couple Romantis Terbaik 2020

Perkembangan fashion kini juga semakin pesat dan semakin menyebar di berbagai kalangan. Banyaknya gaya barat telah diadopsi oleh masyarakat Indonesia.

Termasuk gaya berpakaian untuk pasangan. Kini hampir semua kalangan milenial sudah terserang demam drama Korea.

Dari drama tersebut banyak anak remaja yang juga meniru gaya berpakaiannya. Gaya berpakaian untuk pasangan pun sering dimunculkan dalam drama Korea.

Desain baju couple romantis pun semakin diminati banyak orang. Bahkan orang dewasa pun menyukai desain baju pasangan yang romantis.

Baju pasangan yang romantis sebenarnya tidak harus berlebihan. Jika dilihat dari perkembangan desain dan model, kini model yang simpel sudah terlihat bagus. Warna yang digunakan pun tidak terlalu mencolok. Namun masih tetap memunculkan desain yang sangat menarik.

Deretan Desain Baju Couple Romantis

Ada banyak jenis baju yang bisa digunakan untuk couplean. Mulai dari jaket, baju formal, hingga baju lengan panjang. Bahkan anda juga bisa menggunakan baju yang lebih simpel untuk couplean. Salah satunya adalah kaos.

Kaos sendiri juga banyak digunakan oleh kalangan milenial saat ini. Desainnya yang simple membuat penggunaan lebih nyaman.

Baju couple yang sederhana dengan warna natural bisa anda gunakan bersama pasangan. Untuk itu, berikut ini beberapa desain menarik untuk baju couple.

1. Desain Baju Caouple King and Queen

Baju couple yang memberikan kesan romantis sebenarnya dapat dilihat dari desainnya. Salah satu desain yang sangat menarik adalah King and Queen.

Desain ini dapat dikatakan sangat lucu dan juga romantis. Baju dengan desain King digunakan untuk laki-laki. Sedangkan desain Queen digunakan untuk perempuan.

Tulisan King dan Queen ini bisa diletakkan di bagian tengah. Kemudian diberikan huruf awalan yang besar. Hal ini untuk menambah kesan artistik pada desain yang ada di baju.

2. Desain Baju Couple Tahun Anniversary

Desain baju couple romantis yang berikutnya adalah desain tahun anniversary. Hal ini tentunya sangat romantis sebab banyak orang yang hampir lupa dengan anniversarynya.

Dengan menggunakan baju couple berdesain tahun jadi, maka akan terkesan unik. Tulisan atau gambar tahun anniversary tersebut terlihat romantis.

Sebenarnya tidak harus menggunakan tahun jadi. Anda juga bisa menggantinya dengan bulan anniversary atau tanggalnya.

Desain seperti ini sudah tidak asing lagi. Kebanyakan orang telah menggunakan desain ini untuk membuat baju pasangan yang romantis.

3. Desain Baju Couple Sweeter Ala Korea

Selanjutnya adalah desain yang mengadopsi gaya Korea. Seperti yang diketahui bahwa outfit dari negara Korea bisa dijadikan sebagai inspirasi. Terutama untuk desain baju couple romantis. Salah satu desain yang bisa digunakan adalah sweeter.

Anda juga bisa membuat baju dengan model sweeter. Seperti yang diketahui bahwa sweeter juga banyak diminati oleh kalangan anak muda.

Sweeter couple bisa digunakan ketika hangout bersama pasangan. Dengan begitu, pasangan akan terlihat lebih lucu dan romantis.

4. Desain Baju Couple Mr. Left and Mrs. Right

Desain yang satu ini juga cukup populer. Untuk desain baju couple romantis, anda bisa menggunakan desain ini.

Mr. Left dan Mrs. Right ini sangat cocok digunakan untuk pasangan milenial yang baru jadian. Desain ini sangat unik dan menarik.

Dikatakan unik dan menarik karena bisa ditambah dengan tulisan lain. Salah satunya adalah I’m With Mr. Left. Kemudian desain yang satunya She is Always Right.

Desain tulisan ini sangat memberikan kesan romantis yang sangat dalam. Untuk itu, anda bisa menggunakan desain ini jika ingin mengenakan baju couple.

Beberapa desain baju couple romantis diatas sangat menarik dan unik. Apabila anda ingin mengenakan baju couple bersama dengan pasangan, maka anda bisa menggunakan beberapa desain diatas. (R10/HR-Online)

- Advertisment -