spot_imgspot_img
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDiduga Mencuri Pepaya, Seorang Lelaki di Pamarican Ciamis Diamuk Massa

Diduga Mencuri Pepaya, Seorang Lelaki di Pamarican Ciamis Diamuk Massa

- Advertisement -

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang lelaki yang diduga mencuri pepaya kepergok warga dan menjadi bulan-bulanan massa. Peristiwa yang terjadi di kebun milik warga tersebut berlangsung di Desa Sukamukti, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jum’at (14/2/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut kepergok oleh warga saat tengah memetik pepaya di kebun salah seorang warga.

Bahkan, dari tangan pelaku berhasil diamankan satu karung pepaya yang telah dipetiknya. Sehingga hal itu membuat warga geram.

Kepala Desa Sukamukti, Agus Ilham, membenarkan kejadian tersebut berada di wilayah desanya. Ia mendengar kabar ada seorang laki-laki yang kedapatan mencuri pepaya tertangkap oleh warga.

“Iya tadi saya dapat kabar ada maling gandul (pepaya) tertangkap oleh warga,” katanya kepada HR Online.

Meski mendengar kabar tersebut, Agus mengaku tidak mengetahui secara jelas kronologi kejadian tersebut. Sebab, saat kejadian berlangsung posisi dirinya tengah di Kota Banjar.

“Saya hanya dapat kabar saja dari warga kalau kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB di Dusun Sarengseng. Sedangkan pelakunya sudah dibawa ke Polsek Pamarican,” pungkasnya.

Hingga berita diturunkan, HR Online masih belum mendapatkan informasi identitas terduga pelaku. Sementara itu kejadian ini juga sudah viral di media sosial. (Suherman/R6/HR-Online)

- Advertisement -

Stay Connected

16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan

Must Read

- Advertisement -

Related News

- Advertisement -