Diduga Ngantuk, Pengemudi Yaris di Pamarican Ciamis Tabrak Mobil yang Sedang Parkir

sebuah mobil Toyota Yaris menabrak sebuah mobil Carry picup yang tengah terparkir di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Pamarican, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis,
sebuah mobil Toyota Yaris menabrak sebuah mobil Carry picup yang tengah terparkir di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Pamarican, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Foto: Istimewa.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Diduga sopir mengantuk saat mengemudi, sebuah mobil Toyota Yaris menabrak sebuah mobil Carry picup yang tengah terparkir di pinggir jalan, tepatnya di Jalan Pamarican, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (17/02/2020) pagi tadi.

Sumber informasi yang didapat HR Online, mobil Yaris warna silver tersebut tiba-tiba menghantam bagian depan mobil Carry yang tengah terparkir di pinggir jalan.

“Tadi itu mobil Yaris datang dari arah Pamarican menuju Kertahayu. Entah kenapa tiba-tiba oleng lalu nabrak mobil yang sedang terparkir,” terang Ade Rifai, warga sekitar.

Ia juga menyebutkan, akibat peristiwa tersebut, kedua mobil mengalami rusak parah di bagian depannya.

“Sepertinya sih tadi tidak korban jiwa. Hanya saja mobilnya pada rusak,” terang Ade.

Sementara itu, sumber informasi lain di lapangan menyebutkan, mobil Yaris warna silver tersebut dikemudikan oleh Kepala MTsN Pamarican. Sedangkan, mobil Carry pickup diketahui milik salah seorang guru di SMPN 2 Pamarican. (Suherman/R3/HR-Online)

Loading...