Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDiguyur Hujan, Basarnas Lanjutkan Cari Korban yang Dinduga Terseret Arus Ciputrahaji Ciamis

Diguyur Hujan, Basarnas Lanjutkan Cari Korban yang Dinduga Terseret Arus Ciputrahaji Ciamis

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Meski hujan belum reda, namun tim Basarnas dibantu BPBD dan Tagana Kabupaten Ciamis, kembali melanjutkan pencarian Wasno (30), warga Dusun Pongporang, RT. 23/06, Desa Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang diduga hilang terseret arus Sungai Ciputrahaji, pada Jum’at (28/02/2020) kemarin.

Di bawah komando Koodinator Basarnas Tasikmalaya, Erwin Syafrudin, mengatakan, tim gabungan Basarnas, BPBD, dan Tagana terus menyisir Sungai Ciputrahaji, meski di bawah guyuran hujan pada Sabtu (29/02/2020) sore ini.

Baca Berita Terkait: Kondisi Hujan, Pencarian Korban Diduga Terseret Arus Ciputrahaji Ciamis Dihentikan Sementara

“Upaya pencarian tetap kita lakukan meski cuaca masih hujan. Hal ini kami lakukan karena kami penasaran, ditambah antusias warga yang sangat tinggi untuk ikut pencarian. Mudah-mudahan upaya kami ini bisa cepat berhasil,” kata Erwin.

Hingga berita ini diunggah, tim gabungan masih terus berupaya melakukan pencarian dengan disaksikan oleh puluhan warga yang penasaran untuk menyaksikan evakuasi korban.

Bahkan, warga pun rela hujan-hujanan sekedar ingin melihat tim SAR gabungan yang melakukan pencarian. (Suherman/R3/HR-Online)

- Advertisment -