Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita CiamisDihantam Bus, Karyawati RSOP Ciamis Koma

Dihantam Bus, Karyawati RSOP Ciamis Koma

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Seorang karyawati Rumah Sakit Ortopedi (RSOP) Ciamis, mengalami koma, usai ditabrak bus Merdeka jurusan Banjar-Serang, Rabu (5/2/2020) pagi.

Korban bernama Dhea (35), diketahui karyawan bagian keuangan RSOP Ciamis. Mengendarai sepeda motor honda Beat nopol Beat Z 3849 YJ, Dhea ditabrak bus Merdeka nopol Z 7699 TA , saat hendak belok ke tempat kerjanya di jalan raya Ciamis-Banjar, tepatnya sebelum gapura selamat datang Ciamis, Desa/Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Saksi mata, Engkus menyebut, kejadian berawal saat bus Merdeka melaju dari arah Banjar menuju Ciamis. Di tempat kejadian, sopir bus mencoba menyalip pengendara sepeda motor didepannya yang tak lain adalah Dhea.

Namun dari arah berlawanan (Ciamis menuju Banjar), muncul kendaraan Toyota Yaris Z 1715 RD. Untuk menghindari tabrakan dengan mobil Yariz, sopir bus banting setir ke sebelah kiri. Nahas, disitu ada korban Dhea yang hendak belok ke tempat kerjanya yakni RSOP Ciamis.

“Korban tertabrak dari belakang hingga mengalami luka serius dan dikabarkan koma, saat ini ditangani di RSOP Ciamis,” ujar Engkus.

Kejadin ini sempat membuat macet arus lalu lintas dari arah Ciamis menuju Banjar ataupun sebaliknya. Kini kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani unit Laka Lantas Polres Ciamis.(Jujang/R8/HR Online)

- Advertisment -