Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita BanjarDinas PUPRKP Kota Banjar Tanggapi Keinginan Warga Pasang PJU Tambahan

Dinas PUPRKP Kota Banjar Tanggapi Keinginan Warga Pasang PJU Tambahan

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dinas PUPRKP Kota Banjar menanggapi adanya permintaan penambahan pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang ada di Jalan Industri Langensari dan Jalan Cirewog Karyamukti.

Kabid Ketenagalistrikan Dinas PUPRKP Kota Banjar, Sulistianingsih, mengatakan, pihaknya akan melihat terlebih dahulu alokasi anggaran yang ada di tahun 2020 ini.

“Bila tidak bisa di tahun ini, nanti bisa kita ajukan di tahun 2021 mendatang,” kata Sulis kepada HR Online, Jum’at (7/2/2020).

Sulis menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pengecekan di lapangan langsung untuk melihat panjang dan jumlah PJU yang akan dipasang.

Di tahun 2020 ini, kata Sulis, pihaknya hanya merealisasikan yang sudah masuk perencanaan di tahun 2019 serta titik lokasinya sudah ditentukan.

“Semua warga juga ingin ada penambahan PJU, hanya ketersediaan anggarannya terbatas. Mudahan-mudahan bisa tercover pada tahun ini. Kalau belum bisa, kita anggarkan di tahun mendatang,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga menginginkan jalur Cirewog yang menghubungkan antara Kelurahan Pataruman dan Desa Karyamukti di kawasan Perhutani dipasang PJU. Termasuk juga di Jalan Industri yang berada di Desa Langensari. (Muhlisin/R6/HR-Online)

- Advertisment -