Fitur HP Vivo V19 Pro, Lengkapi Penggunaan Ponsel yang Lebih Baik

fitur HP Vivo V19 Pro
Fitur HP Vivo V19 Pro. Foto: Istimewa

Fitur HP Vivo V19 Pro telah selesai digarap oleh Vivo sebagai produk terbaru andalan mereka. HP Vivo V19 Pro bersama dengan rekannya HP Vivo V19 akan mengawali karirnya di awal tahun 2020 ini.

Berbekal fitur terbarunya, Vivo V19 Pro akan segera muncul di hadapan khalayak ramai. Sontak mendapatkan sambutan yang meriah dari para penggemarnya.

India merupakan negara pertama yang menjadi ajang pemasaran HP Vivo V19 Pro ini. Dalam peluncurannya, HP Vivo V19 Pro masuk pada quarter pertama di tahun 2020.

Tersiar kabar, Vivo India tengah mengambil langkah untuk mempromosikan HP Vivo V19 Pro bersama Vivo V19. Promosi ini rencananya akan dilakukan sebelum tanggal 23 Maret 2020. Dimana bertepatan dengan turnamen kriket Liga Primer India (IPL).

Fitur HP Vivo V19 Pro

Perjalanan Vivo sendiri hingga berada di titik ini patut kita acungi jempol. Perusahaan elektronik asal Tiongkok tersebut, di awal tahun 2019 sukses dengan keluaran ponsel terbarunya HP Vivo V15 dan HP Vivo V15 Pro.

Tak mengenal pasang surut persaingan pasar ponsel global, di bulan September 2019 lagi-lagi Vivo merilis HP Vivo V17. Dengan segala upaya yang dilakukan, kini Vivo V19 Pro dengan segala bekalan fiturnya berhasil ditampilkan.

Penasaran dengan fitur HP Vivo V19 Pro? Berikut ini akan kami paparkan khusus untuk anda.

Fitur Qualcomm Snapdragon Prosesor

Sebenarnya, Vivo sendiri pun masih belum memberikan secara spesifik fitur seperti apa yang akan ditampilkan pada Vivo V19 Pro.

Namun sedikit banyak telah diberikan bocoran fitur dari ponsel terbaru ini. Salah satunya adalah bekalan fitur Qualcomm Snapdragon Prosesor.

Fitur Qualcom Snapdragon Prosesor menjadi karakteristik performa Vivo V19 Pro. Fitur HP Vivo V19 Pro satu ini merupakan otak dari performa yang akan dihasilkan. Sekaligus menjadi tolak ukur kemampuan HP Vivo V19 Pro saat digunakan.

Fitur Qualcom Snapdragon Prosesor yang digunakan merupakan 730 G yang didukung dengan RAM 8 GB. Lewat fitur andalannya ini, jelas memberikan tambahan kecanggihan yang mumpuni.

Dalam meningkatkan fitur Qualcom Snapdragon Prosesor, Vivo V19 Pro dilengkapi dengan kemampuan dual SIM 4G LTE. Dimana memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Funtouch OS melalui basis Android 9 Pie.

Fitur Excellent Camera

Fitur Excellent Camera menjadi fitur HP Vivo V19 Pro selanjutnya. Fitur ini tak terlepas dari spesifikasi kamera yang dibawanya. HP Vivo V19 Pro mengusung dua kamera canggih, kamera utama di sisi belakang dan kamera di bagian depan.

Membahas kamera utama terlebih dahulu. Sebagai ponsel pintar yang mampu memberikan fitur Excellent Camera, Vivo V19 Pro mengusung kombinasi empat kamera utama sekaligus, yaitu 2 MP + 2 MP + 8MP + 64 MP.

Dari bekalan inilah, kemampuan fotografi anda akan semakin meningkat. Bidikan saat pengambilan gambar tepat sasaran dan juga pas.

Beralih ke kamera bagian depannya. HP Vivo sendiri dibekali dua kamera depan, yaitu 8 MP + 32 MP.

Tentunya pengalaman selfie akan jauh lebih baik. Selain itu, hasil gambar yang diambil terlihat jelas, jernih, serta memberikan warna yang tajam.

Fitur HP Vivo V19 Pro yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, melalui fitur ini pula anda akan diberikan kesan manja dalam pengambilan gambar yang sempurna.

Sebagai pelengkap sekaligus pendukung fitur Excellent Camera, Vivo V19 Pro dibekali dengan dimensi layar berukuran 6,5 inci. Ukuran dimensi layar ini sudah lebih dari cukup untuk memberikan kesan luas dan lega saat digunakan, terutama untuk melihat hasil gambar.

Fitur Fast Charging

Beralih ke fitur selanjutnya, yaitu fitur Fast Charging. Berbekal fitur ini, Vivo V19 Pro memiliki kecepatan pengisian daya baterai yang lebih efisien.

Dilengkapi dengan fitur Fast Charging 18 W melalui USB-C. Sehingga adanya fitur Vivo V19 Pro ini, anda tak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk menunggu daya baterai terisi penuh.

Fitur Long Lasting Battery

Fitur yang terakhir adalah fitur Long Lasting Battery. Fitur ini memberikan pengalaman menggunakan ponsel dalam waktu yang lama.

Fitur Long Lasting Battery ini didukung dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Dengan menggunakan fitur HP Vivo V19 Pro yang satu ini, tak ada lagi gangguan ponsel kehabisan baterai saat sedang asyik digunakan. (R10/HR-Online)

Loading...