Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita PangandaranFly Over Pangandaran Dimanfaatkan Wisatawan untuk Selfie

Fly Over Pangandaran Dimanfaatkan Wisatawan untuk Selfie

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Keberadaan fly over Pangandaran yang sudah rampung dibangun dimanfaatkan oleh wisatawan untuk selfie. Bahkan warga Pangandaran pun ikut memanfaatkan fly over untuk berfoto.

Fly over yang dibangun di Pantai Barat Pangandaran tersebut untuk mempermudah akses wisatawan yang ingin berbelanja di pasar.

Salah satu warga yang memanfaatkan keberadaan fly over adalah Yani Widia asal Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Yani mengaku senang mengabadikan momen ketika dirinya berada di fly over Pangandaran. Hasil fotonya tersebut, ia unggah di aku media sosialnya.

“Asyik dan seru foto-foto di sini, hasilnya juga bagus karena banyak pilihan latar belakang. Bisa panorama lautan luas, atau latar belakang hotel yang mirip perahu, pokoknya bagus,” kata Yani saat ditemui HR Online di fly over, Selasa (4/2/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh warga lainnya, Wulan yang sengaja datang hanya untuk berswafoto di fly over.

“Awalnya lihat di medsos, kelihatannya bagus, untuk itu saya pun sengaja datang ke lokasi ini dan memang viewnya cukup bagus,” kata Wulan.

Sementara itu, di bawah fly over, warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pangandaran bisa dengan santai duduk-duduk di kursi yang sudah disediakan. Tempat duduk tersebut langsung berhadapan dengan Pantai, sehingga bisa sekalian memandang deburan ombak pantai Pangandaran. (Entang/R7/HR-Online)

- Advertisment -