Foto Bugil Tersebar di WhatsApp, Diduga Siswi SMAN 1 Banjarsari Ciamis

Foto Bugil Siswi SMAN 1 Banjarsari
Foto bugil yang tersebar lewat WhatsApp diduga siswi SMAN 1 Banjarsari. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Warga Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, kembali digegerkan dengan foto bugil seorang perempuan yang diduga salah seorang siswi SMAN 1 Banjarsari.

Foto bugil tersebut beredar melalui WhatsApp di lingkungan sekolah SMAN 1 Banjarsari, bahkan informasi yang dihimpun HR Online, foto tersebut juga sudah beredar hingga ke luar sekolah.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang perempuan yang dengan sengaja membuat foto selfie dengan bagian bawahnya tidak menggunakan celana. Terlihat dalam foto seolah perempuan tersebut sengaja memperlihatkan Miss V-nya.

Baca Juga: Komentar Pelaku Foto Mesum di Ciamis Ini Bikin Bengong

Berbekal informasi yang beredar di masyarakat, HR Online mencoba untuk melakukan konfirmasi ke pihak sekolah, Rabu (05/02/2020) kemarin.

Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Banjarsari, Ade Saefuloh tidak menampik adanya peredaran foto bugil yang diduga siswi dari sekolah tersebut.

“Ya kami juga sudah mendengar adanya peredaran foto itu. Bahkan pihak BP juga sudah mendatangi siswi yang berfoto bugil itu. Bahkan sekarang dia sudah keluar dari sekolah kami karena mengundurkan diri,” katanya.

Saat disinggung terkait langkah apa yang akan ditempuh pihak sekolah untuk menangani kasus tersebut, Ade Saefuloh mengatakan, belum bisa melakukan penindakan termasuk melakukan razia HP para siswa.

“Hingga saat ini kami belum melakukan razia HP. Apakah benar foto foto tersebut tersebar di semua siswa apa tidak, kami belum bisa menjelaskan,” paparnya.

Dari sumber informasi di lapangan, foto bugil siswi SMAN 1 Banjarsari tersebut diduga milik DL yang tersimpan di HP-nya sebagai koleksi pribadi. Namun tidak diketahui pasti bagaimana awal mulanya hingga foto tersebut bisa tersebar luas di WhatsApp. (Suherman/R7/HR-Online)