Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita PangandaranGanggu Pemandangan, Warga Minta Gardu Listrik di Sky Walk Pangandaran Dipindahkan

Ganggu Pemandangan, Warga Minta Gardu Listrik di Sky Walk Pangandaran Dipindahkan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Warga berharap gardu listrik yang berada dilokasi sky walk Pantai Barat Pangandaran segera dipindahkan. Pasalnya kabel listrik yang menggantung sangat membahayakan para wisatawan yang menikmati keindahan pantai dari ketinggian.

Salah seorang warga asal Pangandaran, Irfan Ramdiansyah, mengatakan, dirinya merasa tidak nyaman melihat suasana pemandangan pantai dari jalur sky walk atau spot penyebrangan pejalan kaki yang menuju dan dari Pasar Nanjung Asri, lokasi para pedagang di Pangandaran.

“Harusnya dialihkan gardu listrik tersebut. Ini sangat mengganggu,” kata Irfan Ramdiansyah kepada HR, Selasa (4/2/2020).

Irfan menambahkan, sebaiknya untuk kenyamanan dan keindahan saat berada di sky walk tersebut, kabel yang ada di gardu tersebut dipindahkan dengan cara ditanam supaya aman dan nyaman.

“Terutama bagi para wisatawan yang akan menikmati pemandangan pantai terhalang oleh adanya gardu listrik tersebut, harusnya dipindahkan atau ditanam di dalam tanah,” jelas Irfan. 

Masih dikatakan Irfan, mumpung pemerintah daerah saat ini masih menata pantai, sebaiknya sekalian dengan melakukan koordinasi dengan pihak PLN dan Telkom, sehingga bersama-sama juga melakukan penataannya.

“Mumpung masih dalam penataan, kalau sudah selesai kan malah repot, nanti ada yang dibongkar-bongkar lagi dan pastinya akan merusak kembali pekerjaan yang sudah selesai,” pungkasnya. (Mad/Koran HR)

- Advertisment -