Gaun Pesta Brokat Kombinasi Batik Modern Mewah dan Menarik

gaun pesta brokat kombinasi batik modern

Gaun pesta brokat kombinasi batik modern kini sedang populer dan banyak digunakan. Gaun pesta memang terkenal mewah dan elegan. Untuk itu, banyak wanita yang memilih gaun pesta yang menarik.

Kini model gaun pesta hampir berbeda dengan model yang dulu. Saat ini banyak gaun pesta yang sudah dikombinasikan dengan beberapa model yang lainnya.

Diantaranya adalah kombinasi gaun pesta dengan kain batik. Sebagaimana yang kita tahu, kain batik merupakan kain tradisional. Namun kini pemakaian kain batik sudah tidak terbatas. Sebab, kain batik semakin populer dan menarik.

Gaun Pesta Brokat Kombinasi Batik Modern Paling Modis

Berbicara mengenai penampilan, tentunya hal tersebut tidak terlepas dari pandangan seorang wanita. Hampir setiap wanita harus berpenampilan menarik dan modis pada setiap acara.

Entah itu dari gaya berpakaian, riasan wajah, hingga aksesoris yang digunakan. Seperti yang diketahui bahwa kini ada banyak desain baju yang bisa digunakan.

Salah satunya adalah desain baju yang digunakan untuk pergi ke acara pesta. Gaun merupakan salah satu outfit yang sangat tepat untuk dikenakan.

Untuk pergi ke acara pesta tentunya para wanita akan memilih gaun yang menarik dan juga mewah. Kini banyak gaun yang didominasi dengan kain brokat. Bahkan ada beberapa kombinasi yang dilakukan pada gaun brokat.

Gaun pesta brokat kombinasi batik modern menjadi salah satu inspirasi yang menarik. Seperti yang diketahui bahwa ada banyak jenis gaun.

Kombinasi antara brokat dan batik tentunya akan sangat menarik. Kombinasi ini juga sudah sangat populer di berbagai kalangan. Terutama di kalangan wanita milenial yang ingin tampil modis.

Gaun brokat memiliki banyak model. Jika dikombinasikan dengan batik modern, maka hasilnya akan sangat memukau.

Dengan begitu, penampilan seseorang akan terlihat mewah. Berikut ini beberapa model gaun pesta brokat yang sudah dikombinasikan dengan kain batik.

1. Gaun Pesta Batik Brokat Lengan Pendek

Salah satu model atau desain yang terbaru adalah gaun pesta dengan lengan pendek. Seperti yang diketahui bahwa kini ada banyak gaun pesta yang cukup familiar.

Model gaun pesta juga terlihat biasa saja atau monoton. Oleh karena itu, kombinasi batik ini akan membuat gaun pesta lebih menarik.

Baca Juga: Dress Batik Kombinasi Brokat Lengan Panjang, Glamour dan Feminim

Gaun pesta identik dengan rok yang lebar dan tampilan mewah. Kain brokat bisa digunakan pada bagian atas. Kemudian kain batik bisa digunakan pada bagian rok.

Tentu saja tampilannya akan terlihat lebih elegan. Apalagi model yang digunakan adalah gaun yang berlengan pendek.

2. Gaun Pesta Batik Brokat untuk Wanita Berhijab

Model yang selanjutnya adalah gaun pesta yang digunakan untuk wanita berhijab. Seperti yang diketahui bahwa kini gaun panjang untuk wanita berhijab sangat populer. Gaun pesta brokat kombinasi batik modern model hijab ini memang sangat unik.

Perpaduan brokat dan batiknya sangat cocok. Berbeda dengan model sebelumnya, kombinasi batik dan brokat bisa digunakan pada bagian rok.

Selain itu, kebanyakan gaun pesta muslim menggunakan brokat pada rok. Sedangkan batik digunakan untuk bagian atas.

3. Gaun Pesta Batik Brokat Panjang untuk Orang Gemuk

Gaun pesta brokat kombinasi batik modern juga ada yang didesain untuk orang gemuk. Desain tersebut tentunya akan membuat orang yang memiliki tubuh gemuk lebih stylish.

Sehingga tidak hanya wanita bertubuh langsing saja yang bisa tampil modis. Dengan adanya gaun pesta untuk orang gemuk, maka tampilannya akan lebih menarik.

Baca Juga: Tips Membeli Baju Big Size Online Agar Tak Kekecilan

Terlebih lagi jika model yang digunakan memiliki motif yang cocok untuk orang gemuk. Kombinasi gaun pesta brokat panjang dengan batik merupakan outfit yang tepat.

Outfit tersebut akan lebih menarik jika tidak memiliki ukuran lebar. Ukuran lebar dan besar akan membuat orang gemuk terkesan lebih gemuk.

4. Gaun Pesta Batik Brokat Modern dengan Satin

Gaun pesta brokat kombinasi batik modern yang selanjutnya juga tidak kalah menarik. Sebab, kombinasi yang dilakukan cukup populer.

Kian batik bisa digunakan pada bagian bawah atau bagian samping rok. Kemudian bagian atas menggunakan brokat. Selanjutnya adalah bagian lengan yang menggunakan kain satin. Tampilan gaun pesta dengan desain ini tentunya akan sangat menarik dan menawan.

Beberapa desain diatas memang sangat unik dan populer. Batik yang digunakan merupakan model batik yang modern. Sehingga gaun pesta brokat kombinasi batik modern akan terlihat lebih mewah dan elegan jika dikenakan. (R10/HR-Online)

Loading...