Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita BanjarGelaran bjb Bagi-bagi Tandamata Meriahkan Hari Jadi Kota Banjar ke-17

Gelaran bjb Bagi-bagi Tandamata Meriahkan Hari Jadi Kota Banjar ke-17

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Meriahkan Hari Jadi Kota Banjar ke-17, bank bjb menyelenggarakan event yang bertema “bjb Bagi-bagi Tandamata”, Jum’at (28/02/2020).

Event yang berlangsung di lingkungan perkantoran Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat ini dibuka secara langsung oleh Walikota Banjar, Hj. Ade UuSukaesih.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan, acara “bjb Bagi-bagi Tandamata” merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada masyarakat Kota Banjar, khususnya nasabah bank bjb dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Banjar.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah bank bjb, terutama mereka yang berprofesi sebagai ASN. Selain itu, bank bjb juga menegaskan komitmen dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Banjar, yang usianya kini sudah menginjak 17 tahun,” terang Widi Hartoto.

Dalam acara “bjb Bagi-bagi Tandamata”, berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat pun digelar, di antaranya pemberian sejumlah pulsa atau uang digital (OVO dan Go Pay) kepada nasabah yang sudah mengaktivasi aplikasi bjb Digi pada smartphone-nya.

“Selain itu, bank bjb juga memberikan kejutan berupa hadiah doorprize kepada peserta acara yang telah berhasil menjadi pemenang kuis,” jelasnya.

Selama ini, bank bjb diketahui selalu mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Banjar. Hal tersebut merupakan bentuk dukungan dari bank bjb bagi program pemerintah Provinsi Jawa Barat, untuk menjadikan warga di kabupaten/kota se-Jabar Juara Lahir Batin.

“bank bjb selalu menjadi partner yang mendukung petumbuhan ekonomi di daerah, salah satunya di Kota Banjar. Bekerjasama dengan pemprov dan pemda untuk mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin,” pungkas Widi Hartoto. (Eva/R3/HR-Online)

- Advertisment -