Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariGroup Sepakbola Pemuda Legends Pamarican Ciamis Berikan Sembako kepada Korban Bencana

Group Sepakbola Pemuda Legends Pamarican Ciamis Berikan Sembako kepada Korban Bencana

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Peduli korban bencana, Group Sepakbola Pemuda Legends Pamarican, bersama anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Andang Irpan Sahara, memberikan bantuan sebako kepada korban bencana tanah amblas di Desa Sidamulih, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (29/02/2020).

Yono Mustofa, perwakilan dari Pemuda Legends Pamarican, mengatakan, kegitan yang dilakukan pihaknya itu merupakan bentuk sosial untuk membantu korban bencana alam.

“Meski nilai bantuannya ini tidak seberapa, namun bentuk kepedulian ini lah yang kami tanamkan demi sebuah kemanusiaan. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban,” kata Yono, kepada HR Online.

Ada lima kepala keluarga yang mendapatkan bantuan sembako dari group sepakbola Pamarican itu. Kelima KK tersebut di antaranya keluarga Kaltim dan Nariyah, warga RT. 18, RW. 05, Dusun Legokmenol, Desa Sidamulih, serta keluarga Hj. Yayat, Yoyo, dan Nardi, warga Dusun Malabar, RT. 33/08.

Diberitakan sebelumnya. jalan penghubung antara Kabupaten Ciamis dengan Kabupaten Pangandaran, terputus akibat pergerakan tanah hingga terjadi amblas dengan kedalaman sekitar 2 meter.

Selain mengakibatkan jalan amblas dan tidak bisa dilalui kendaraan, pergerakan tanah juga merusak sedikitnya lima rumah warga di lokasi tersebut. (Suherman/R3/HR-Online)

- Advertisment -