Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita BanjarHari Pers Nasional, Walikota Beri BPJS Kesehatan kepada Jurnalis Banjar yang Tengah...

Hari Pers Nasional, Walikota Beri BPJS Kesehatan kepada Jurnalis Banjar yang Tengah Sakit

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),– Sehari setelah peringatan Hari Pers Nasional tahun 2020 bersama para awak media, Walikota Banjar, Jawa Barat, Hj Ade Uu Sukaesih beserta anggota Jurnalis Banjar Patroman (JBP) menjenguk salah seorang jurnalis Kota Banjar yang tengah sakit di lingkungan Jelat, Kecamatan Pataruman, Selasa (11/2/2020).

Bukan itu saja, Walikota juga memberikan BPJS Kesehatan kepada Tema, jurnalis Kota Banjar yang sudah lama menderita sakit dan belum kunjung sembuh.

BPJS Kesehatan diberikan Walikota lantaran Tema belum memiliki jaminan kesehatan untuk berobat dan perawatan.

Pada kesempatan tersebut Walikota juga memberi motivasi kepada Tema agar lekas sembuh dari penyakitnya.

“Semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti sediakala. Jangan lupa semuanya menjaga kesehatan,” kata Walikota Banjar.

Sementara itu, Tema mengaku bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat jurnalis dan Walikota yang sudah berkenan menjenguk dirinya yang tengah sakit.

Tema mengaku dirinya kembali jatuh sakit sejak tiga hari yang lalu, sebelum peringatan Hari Pers Nasional. Sehingga dia terpaksa beristirahat di rumah sembari berobat ke dokter.

“Alhamdulillah sudah rada mendingan cuma badan masih terasa lemas. Semoga bisa cepat pulih dan bisa liputan lagi,” harapnya. (Muhlisin/R7/HR-Online)

- Advertisment -