High Heels Wisuda Nyaman dan Elegan Ketika Dipakai

High Heels Wisuda
High Heels Wisuda. Foto: Net/Ist

High heels wisuda merupakan salah satu aksesoris yang sangat penting, mengingat wisuda juga merupakan momen yang penting. High heels bagi kaum hawa, merupakan penampilan sangat penting.

Mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, semuanya harus diperhatikan. Terutama pada acara-acara tertentu. Seperti acara wisuda yang mengharuskan wanita untuk berpenampilan cantik.

Salah satu hal yang diperhatikan ketika wisuda adalah outfit yang dikenakan. Entah itu atasan, rok, atau alas kaki.

Beragam High Heels Wisuda Untuk Wanita

High heels merupakan salah satu alas kaki yang paling banyak digunakan oleh wanita. High heels sendiri biasanya digunakan oleh para wanita untuk keperluan tertentu.

Terkadang para wanita menggunakan high heels sebagai pelengkap outfit. Dalam sebuah acara formal atau resmi, pasti bisa dijumpai banyak wanita menggunakan high heels.

Seperti acara wisuda yang biasanya dilakukan di beberapa sekolah. Acara wisuda memang identik dengan penggunaan kebaya.

Banyak model kebaya yang bisa digunakan saat wisuda. Selain kebaya, setiap wanita juga akan memperhatikan alas kaki yang digunakan.

High heels merupakan salah satu alas kaki yang sering digunakan ketika wisuda. High heels wisuda juga memiliki banyak varian.

Seperti yang diketahui bahwa ada banyak model high heels yang bisa disesuaikan dengan kebaya. Mulai dari ketinggian, warna, hingga model.

High heels juga disesuaikan dengan kenyamanan pemakai. Seperti yang diketahui bahwa kebaya yang digunakan memiliki rok yang slim fit.

Oleh karena itu, high heels yang digunakan juga harus nyaman dipakai. Agar nantinya bisa mempermudah ketika berjalan.

Model High Heels Wisuda

Banyaknya model high heels yang tersedia terkadang membuat bingung. Apalagi semua model tersebut sangat bagus dan menarik.

Anda bisa memilih high heels yang sesuai dengan keperluan. Berikut ini beberapa model high heels yang bisa anda gunakan.

1. Strappy Heels

Ada banyak model high heels yang bisa digunakan. Model yang dipilih pun harus disesuaikan dengan kenyamanan pemakai.

Strappy Heels merupakan salah satu model high heels yang nyaman untuk dipakai. Banyak wisudawati yang menggunakan heels model seperti ini. Sebab, modelnya sangat cocok untuk anda yang ingin tampil feminim dan santai.

Model Strappy Heels memang cocok digunakan untuk wisuda. High heels seperti ini tidak akan membuat anda lelah dan mudah pegal.

2. Pantofel Heels

Model yang selanjutnya adalah Pantofel Heels. Seperti yang diketahui bahwa para wisudawati juga menginginkan tampilan yang elegan. Meskipun elegan, namun masih sederhana dan tidak mencolok.

Model heels yang bisa digunakan adalah Pantofel Heels. Model ini memang terlihat sederhana namun elegan. Heels dengan model seperti ini tidak memiliki banyak corak.

Namun Pantofel Heels lebih terlihat mewah dibandingkan dengan model yang lainnya. Warna yang biasanya digunakan pada heels yang satu ini adalah bold.

Untuk anda yang ingin menghadiri acara wisuda, maka model heels ini bisa digunakan. High heels wisuda ini akan membuat tampilan lebih elegan dan feminim.

3. Pointed Shoes

Model yang selanjutnya adalah Pointed Shoes. Model yang satu ini juga banyak dipilih oleh kalangan wanita. Alasannya adalah karena modelnya yang cantik dan sederhana.

Penggunaan model ini juga tidak akan membuat para wanita mudah lelah. Sebab, heels tersebut tidak terlalu tinggi.

Model yang satu ini memiliki bentuk tertutup dan runcing pada bagian depannya. Pointed Heels ini juga sangat terkesan formal sehingga cocok digunakan untuk acara formal.

4. T-Strappy Heels

Model high heels wisuda yang selanjutnya adalah T-Strappy Heels. Model ini juga sangat cocok digunakan pada acara-acara formal.

Model yang satu ini memiliki desain tali pada bagian depan. Kemudian bagian depannya bisa digunakan untuk center point.

Tampilan kaki juga semakin cantik dengan menggunakan T-Strappy Heels ini. Penggunaan high heels ini akan memberikan kesan kaki yang panjang dan tidak menumpuk.

5. Ankle Strappy Heels

Model yang selanjutnya adalah Ankle Strappy Heels. High heels wisuda yang satu ini memiliki pengunci pada bagian pergelangan kaki.

Wisudawati yang menggunakan heels ini akan terkesan mewah dan glamor. Meskipun heels ini tidak memiliki banyak aksesoris atau penambahan motif. Model heels seperti ini juga cocok dipadukan untuk semua jenis kebaya.

High heels wisuda memang ada beragam model. Namun tidak semuanya cocok untuk dipakai. Anda bisa menggunakan salah satu model diatas ketika wisuda. (R10/HR-Online)

Loading...