Honda CBR250RR Facelift Hadir dengan Upgrade Besar-Besaran

Honda CBR250RR Facelift
Honda CBR250RR Facelift Hadir Dengan Upgrade Besar-Besaran. Foto: Ist/Net

Honda CBR250RR Facelift merupakan satu inovasi baru yang membuat banyak orang penasaran. Belum dirilis atau diluncurkan, namun banyak pihak yang memprediksi spesifikasinya. Seperti yang diketahui bahwa motor keluaran Honda akan membawa hal baru.

Hal baru tersebut yang membuat penasaran. Motor keluaran Honda selalu memiliki spesifikasi bagus, apalagi untuk CBR. Jika kali ini ada hal baru, maka akan ada spesifikasi baru. Begitupun dengan performa, kapasitas, dan yang lainnya.

Inovasi Baru Honda CBR250RR Facelift

Hampir semua orang mengenal salah satu produsen motor terkenal yaitu Honda. Bergerak di bidang pabrikasi kendaraan dengan jangka waktu lama membuat merk Honda terkenal.

Banyak produk dari Honda yang telah resmi diluncurkan di Indonesia. Bahkan sudah digunakan oleh masyarakat Indonesia. Produk Honda sendiri juga memiliki karakteristik yang menjadi ciri khas.

Belum lama ini diperkirakan bahwa Honda akan meluncurkan motor CBR terbarunya. Seperti yang diketahui bahwa CBR merupakan salah satu motor yang memiliki desain gagah dan keren.

Honda CBR250RR Facelift merupakan jenis motor dari Honda yang akan diluncurkan. Berbicara mengenai spesifikasi baru, Honda CBR ini membawa upgrade yang luar biasa.

Tidak heran jika nantinya peluncuran motor Honda ini akan menjadi sebuah kejutan. Bahkan kejutan ini tidak sembarangan.

Kebanyakan inovasi baru hanya unggul dari generasi sebelumnya. Namun tidak untuk CBR terbaru dari Honda. Inovasi terbarunya hampir mengubah seluruh komponen.

Sehingga benar-benar seperti keluaran terbaru yang memiliki komponen berbeda. Namun CBR dari Honda ini masih memiliki ciri khas dan tidak kehilangan identitasnya sebagai pabrikan Honda.

Upgrade dari Honda CBR250RR Facelift

Kabar peluncuran baru dari Honda sudah santer diperbincangkan. Banyak penambahan fitur yang akan dihadirkan oleh Honda.

TCL

Sebenarnya tidak hanya fitur saja, tetapi juga mesinnya yang lebih bertenaga. Bahkan yang lebih menarik adalah sistem elektronik yang dirubah.

Mengapa harus diubah? Karena sistem ini akan berpengaruh pada performa motor. Perlu diketahui bahwa performa yang disematkan adalah sport fairing 250 cc.

Perubahan Lainnya

Selain itu, Honda CBR250RR Facelift juga memiliki perubahan yang lainnya. Diantaranya adalah desain speedometer yang baru. Hal ini menambah estetika dari Honda CBR yang baru.

Desain speedometer yang baru tentunya ditujukan untuk kenyamanan pengendara. Salah satunya adalah digunakan untuk memudahkan dalam melihat jangkauan kecepatannya.

Selanjutnya adalah perubahan pada mesin. Perubahan ini tertuju pada peningkatan. Sehingga Honda CBR memiliki performa yang semakin bagus.

Peningkatan ini terjadi karena ada beberapa perubahan. Mulai dari chamber knalpot yang diubah menjadi lebih baik lagi.

Hal yang tidak kalah menarik dari inovasi baru Honda CBR250RR Facelift adalah Weight Reduction. Istilah ini tertuju pada bobot motor.

Honda CBR ini hadir dengan bobot yang lebih ringan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan PWR agar lebih tinggi lagi.

Perubahan yang selanjutnya adalah keyless atau yang biasa dikenal dengan Honda Smart Key. Dengan penguncian yang otomatis, maka anda bisa lebih nyaman dalam berkendara.

Kemudian terdapat perubahan dari sektor Slipper Clutch, Cruise Control, dan juga Quick Shifter. Beberapa perubahan tersebut memang sangat unik dan menarik.

Tidak mengherankan jika banyak opini yang menyatakan bahwa spesifikasinya semakin gahar. Dengan beberapa perubahan tersebut, maka kualitas Honda CBR tidak perlu ditanyakan lagi.

Jika dilihat dari beberapa perubahan tersebut, maka bisa dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Honda tentunya memiliki beberapa motor CBR keluaran terbaru sebelum ini.

Perbedaan dengan CBR 150R Biasa

Sebelumnya Honda CBR250RR Facelift akan diluncurkan setelah CBR 150R. Jika dibandingkan dengan CBR150R, maka perbedaannya terletak pada performa, desain, dan mesin.

Meski terbilang menyeluruh, namun tidak semuanya berbeda. Sekilas desain yang digunakan oleh kedua CBR ini hampir sama.

Diperkirakan bahwa kemunculannya di tahun 2020 akan memberikan sesuatu yang berbeda. Terutama pada kenyamanan seseorang ketika berkendara menggunakan CBR ini.

Versi terbaru yang banyak memunculkan upgrade ini akan memiliki 3 varian. Ketiganya memiliki karakteristik yang powerful sekali.

Varian tersebut adalah ABS Flagship, Standar, dan juga ABS. Varian ini dihadirkan agar anda bisa menyesuaikan CBR dengan selera.

Sebab, setiap orang memiliki selera tersendiri. Begitupun dengan harga yang dibanderol. Dari beberapa spesifikasi Honda CBR250RR Facelift, tentunya harga yang ditawarkan cukup tinggi. (R10/HR-Online)

Loading...