Honda Rebel Terbaru, Fitur Lebih Canggih dan Modern

Honda Rebel Terbaru
Honda Rebel Terbaru. Foto: Net/Ist

Lagi dan lagi, Honda mengeluarkan produk andalannya Honda Rebel terbaru. Santer terdengar motor terbaru ini rilis secara resmi di Indonesia 4 Januari 2020. Tepatnya di Ibu Kota Jakarta.

Sontak, membuat pecinta motor Tanah Air antusias menyambut kehadiran Honda Rebel ini. Pertama kalinya, Honda Rebel dipamerkan pada 18 November silam di Amerika Serikat.

Kala itu, Honda mempersembahkan karya terbarunya dengan menghadirkan dua varian motor. Honda Rebel 300 serta Honda Rebel 500.

Dari kedua varian motor ini, yang menyita banyak perhatian khalayak umum adalah Honda Rebel 500. Mengingat saat ini spesifikasinya telah diperbarui menjadi lebih canggih dan modern.

Spesifikasi Honda Rebel Terbaru

Meskipun Honda Rebel telah menjalani tahap penyegaran kembali, tak mengurangi posisi motor ini sedikit pun.

Sebagai varian motor terbaru, Honda telah menyiapkan generasi Rebel 500 terbaru untuk turut bersaing.

Honda Rebel ini akan menduduki segmen motor retro modern. Penempatan ini bukan tanpa alasan.

Spesifikasi yang sudah diperbarui membuat Honda Rebel harus siap bersaing. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut akan kami ulas untuk anda.

Desain

Spesifikasi Honda Rebel yang akan kita bahas terlebih dahulu adalah tampilan desainnya. Jika diperhatikan, desain yang diusung Honda Rebel ini masih mempertahankan desain sebelumnya.

Soal desain, Honda Rebel terbaru tidak memberikan perubahan yang banyak. Meskipun demikian, pesona desain yang ditampilkan tetap memikat hati.

Sesuai dengan bentuk dan ukuran bodi yang ditampilkan, Honda Rebel selalu memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya.

Posisi duduk yang pas dengan postur tubuh, terasa lebih tenang dan santai. Meskipun mendapatkan pembaruan, ciri khas dari Honda Rebel ini sama sekali tidak dihilangkan.

Desain stang yang tinggi dengan jok yang dirancang lebih rendah. Membuat siapa saja yang menungganginya tidak akan mudah merasa lelah.

Mulai dari desain hingga mesinnya, kurang lebih bobot Honda Rebel ini mencapai 190 kg. Dimensi yang diusungnya pun sangat standar sehingga mudah untuk dikendalikan.

Fitur

Spesifikasi Honda Rebel terbaru yang paling banyak mendapatkan perubahan adalah pada fiturnya. Bekalan fitur yang dibawanya lebih canggih dan juga modern.

Fitur-fitur ini yang nantinya akan memberikan kemanjaan bagi setiap penggunanya. Terbukti, seluruh fitur penerangan yang disematkan menggunakan LED.

Tanpa terkecuali mulai dari sein, headlamp, hingga lampu belakangnya. Pembaruan fitur ini menjadi kabar gembira bagi pecinta motor yang hobi touring di malam hari.

Pandangan mata semakin luas dan jelas tanpa takut mendapati gangguan. Seperti adanya lubang dan batu besar, perjalanan di malam hari pun semakin menantang dan menyenangkan.

Sorot lampu yang tajam jelas memberikan pencahayaan yang lebih terang. Selain itu, LED ini disematkan sebagai bentuk kepedulian Honda Rebel terbaru.

Sebagai motor yang dirancang khusus, ramah lingkungan dan hemat energi listrik. Tak berhenti sampai disitu saja.

Bekalan spidometer yang dibawa Honda Rebel ini menggunakan model terbaru. Kemudahan dalam memantau dan mengendalikan kecepatan saat melaju akan semakin mudah.

Dapur Pacu

Spesifikasi yang sudah dinanti-nanti pembahasannya yaitu dapur pacu yang disematkan Honda Rebel anyaran ini. Sama seperti motor sebelumnya, Honda Rebel dibekali mesin berkapasitas 500 cc.

Tenaga mesin yang dihasilkan akan lebih besar dan juga kuat. Tak lupa turut dilengkapi dengan paralel twin compact cylinder.

Sebagai sumber tenaganya, membuat Honda Rebel terbaru semakin gahar, gesit dan lincah. Saat berada di jalanan, tampak gagah dan tangguh dengan bekalan mesin yang dibawanya.

Varian Warna

Berlanjut ke spesifikasi yang semakin menarik, telah disediakan pilihan warna Honda Rebel yang bervariasi. Kabarnya, sebagai Honda Rebel teranyar memiliki tiga varian warna yang berbeda.

Anda pun dapat memilih sesuai dengan kriteria dan selera. Terdapat matte jeans blue metallic, matte armored silver metallic, serta graphite black.

Tak ingin meninggalkan penggemar setianya, maka dibuatlah tiga varian warna yang keren. Pilihan warna-warna ini akan membuat tampilan berkendara semakin elegan.

Harga Honda Rebel Teranyar

Sebagai konsumen yang ingin mendapatkan keuntungan dalam setiap pembelian barang, maka tak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan oleh Honda Rebel ini.

Honda Rebel terbaru dibandrol dengan harga Rp169,2 juta sebagai OTR wilayah Jakarta. Dilihat dari kemewahan Honda Rebel yang ditawarkan, jelas harga ini sangatlah terjangkau. (R10/HR-Online)