HOOQ dan IM3 Ooredoo Hadirkan 35 Ribu Jam Film Terbaik

HOOQ dan IM3 Ooredoo
Kemitraan HOOQ dan IM3 Ooredoo hadirkan promo Buy 1 Get 3 untuk pengalaman menikmati film dan serial lebih lama. Foto: press realese HOOQ.

HOOQ dan IM3 Ooredoo memanjakan pecinta film dengan kehadiran sejumlah konten berupa film dan serial berkualitas. Konten film yang bakal disajikan pada layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara ini bukan hanya karya sinema Indonesia, namun juga Asia bahkan Hollywood.

Jika Anda pecinta film, Anda bisa berlangganan tiga kali lebih lama baik harian, mingguan, maupun bulanan. Hal itu lantaran program HOOQ yang menawarkan Buy 1 Get 3. Selain menyajikan film dan serial lebih banyak dan bisa lebih lama berlangganan, biayanya pun sangat hemat.

Country Head HOOQ Indonesia, Guntur Siboro, mengatakan, pihaknya senang bisa bermitra dengan IM3 Ooredoo. Menurutnya pertumbuhan positif HOOQ berasal dari strategi, kemitraan, juga inovasi yang tepat.

“Langkah-langkah inovatif melalui kemitraan strategis kami lakukan untuk memberi pengalaman terbaik bagi para penikmat hiburan, terutama hiburan video-on-demand seperti HOOQ,” ujar Guntur dalam press realese yang diterima HR Online, Rabu (5/2/2020).

Bukan itu saja, Guntur juga menegaskan komitmennya untuk melakukan berbagai inovasi termasuk menjalin kemitraan strategis. Tujuannya, agar pelanggan di Indonesia bisa lebih banyak terjangkau oleh HOOQ.

“HOOQ hadir agar masyarakat Indonesia bisa menikmati layanan hiburan. Kami pun optimis kerjasama antara HOOQ dan IM3 Ooredoo memberi nilai tambah. Terpenting juga memberi pengalaman terbaik dalam hiburan untuk pelanggan HOOQ dan IM3 Ooredoo. Ini untuk menjawab tren saat ini yang lebih mengutaman digital lifestyle,” pungkas Guntur.

Sementara, kerjasama HOOQ dan IM3 Ooredoo juga diakui bisa menguatkan citra IM3 sebagai sim card yang banyak dipilih anak muda di Indonesia.

“Komitmen kami menyediakan layanan untuk para pemuda yang membutuhkan mobile internet terpercaya, aman, dan transparan,” kata Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh.

Selama ini, IM3 Oordeoo juga telah menjalin kerjasama dengan Facebook, Google Telephone, dan Snapchat dalam literasi digital.

“Kami bangga bisa membawa 35 ribu jam film lokal, regional, sampai film Hollywood, yang ada pada HOOQ ke dalam jaringan kuat 4G Indosat Ooredoo bagi para pelanggan setia kami,” katanya.

Promo Buy 1 Get 3 dari HOOQ dan IM3 Ooredoo

Bagi Anda yang ingin menikmati promo Buy 1 Get 3, bisa menikmati film dan serial terbaik dari HOOQ dan IM3 Ooredoo dengan potong pulsa. Anda bisa menikmatinya dalam jaringan 4G Indosat Ooredoo di mana saja.

Promo Buy 1 Get 3 ini adalah promo dari IM3 Ooredoo untuk mengakses VIP HOOQ. Anda bisa berlanggaranan tiga kali lebih lama dengan pembayaran mudah, yakni dengan potong pulsa.

Anda bisa berlangganan selama 1 hari, 7 hari, dan 30 hari. Selanjutnya Anda yang berlangganan selama 1 hari akan mendapatkan perpanjangan selama 2 hari sehingga total menjadi 3 hari.

Bagi Anda yang berlangganan HOOQ selama 7 hari akan dapat tambahan masa langganan 12 hari, sehingga total menjadi 21 hari.

Terakhir bagi Anda yang berlangganan selama 30 hari akan mendapatkan masa tambahan langganan selama 60 hari, sehingga total masa langganan menjadi 90 hari. Satu hal penting yang mesti dicatat adalah, masa tambahan langganan tersebut gratis.

Bagaimana dengan Anda yang baru membeli sim card perdana IM3 Ooredoo? Bagi Anda yang membeli kartu IM3 secara onlie bisa mengakses website im3.do/shop, di sana Anda bisa mendapatkan akses VIP HOOQ selama 7 hari secara gratis. 

Ketentuan ini khusus bagi pembelian secara online di Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan tentu saja Jabodetabek.

Promo menarik lagi nih dari HOOQ, konten HOOQ Originals juga menghadirkan hiburan ekslusif yang hanya bisa dinikmati lewat aplikasi HOOQ. Salah satunya serial Cek Toko Sebelah The Series yang pada akhir tahun 2019 lalu telah memasuki musim kedua. (Ndu/R7/HR-Online)