HP Samsung Galaxy A70e, Keistimewaan Layar yang Dibekali Panel AMOLED

HP Samsung Galaxy A70e
HP Samsung Galaxy A70e. Foto: Istimewa

Keistimewaan layar HP Samsung Galaxy A70e menjadi satu dari sekian banyak kelebihan lainnya. Setelah performanya yang mumpuni, layar yang ditampilkan pun menjadi daya tarik tersendiri.

Sebagai perusahaan elektronik terbesar di dunia, Samsung tak pernah kehilangan penggemar setianya. Kebanggaan Korea Selatan ini, setiap tahunnya selalu memberikan produk kelas terbaik.

Samsung Galaxy A70e dengan segala keunggulan layar yang dimiliki merupakan sebuah bukti nyata yang tak dapat terbantahkan lagi.

Keistimewaan Layar HP Samsung Galaxy A70e

Layar, menjadi spesifikasi penting dalam setiap ponsel. Pasalnya, tampilan layar yang bagus akan memberikan kemudahan dalam penggunaannya.

Inilah yang kemudian menjadi motivasi Samsung untuk menghadirkan Samsung Galaxy A70e berbekal layar yang istimewa dan dapat diandalkan.

Pastinya salah satu kelebihan HP Samsung ini menarik untuk diketahui. Berikut ini akan kami rangkumkan keistimewaan layar Samsung Galaxy A70e untuk anda.

Dimensi

Keistimewaan layar Samsung Galaxy A70e juga dapat dilihat dari segi dimensinya. Bekalan dimensi layar yang diusung berukuran 6,7 inci Full HD+ (1080 x 2400).

Dari ukuran dimensi layar inilah, HP Samsung ini masuk dalam daftar ponsel dengan layar terbesar pada line up Galaxy A Series.

Selain itu, mempunyai notch (lekukan kecil) dengan bentuk Infinity U display serta bezel yang tipis turut menjadi keistimewaan layar HP Samsung Galaxy A70e.

Pada dasarnya lekukan kecil atau notch di sisi atas layar berperan sebagai tempat meletakkan kamera depan. Dengan demikian, fungsi kamera dan layar dapat saling melengkapi.

Bezel yang tipis dapat anda lihat secara jelas pada permukaan layar dan sisi dagunya. Sehingga memberikan kesan layar luas dan lega saat digenggam.

Dilihat dari seluruh dimensi, HP Samsung Galaxy A70e ini memiliki kenampakan layar yang bagus. Desain dimensi tampak penuh tanpa memberikan celah kosong sedikit pun.

Ukuran dimensi layar Samsung Galaxy A70e sejajar dengan ukuran dimensi HP Samsung Note 9. Keunggulan dari ukuran dimensi ini memberikan pengalaman penggunaan ponsel semakin menarik dalam kegiatan sehari-hari.

Rasio

Keistimewaan dari layar Samsung Galaxy A70e selanjutnya adalah bekalan rasio layarnya. Jelas terlihat, rasio layar yang dimiliki merupakan rasio layar terbaru dengan berbagai macam kecanggihannya.

Mengusung rasio layar 20:9 menjadi bentuk keistimewaan layar HP Samsung Galaxy A70e. Maka tak heran, bila ponsel ini memiliki kemampuan dalam menampilkan video dengan lebih sinematik.

Namun sangat disayangkan, kecanggihan rasio layar ponsel pintar ini belum diimbangi dengan adanya konten video rasio 20:9 dalam jumlah banyak.

Panel Layar

Berbicara mengenai keistimewaan layar Samsung Galaxy A70e, tak pernah lepas dari panel layarnya yang sudah modern dan berkelas.

Panel Super AMOLED merupakan bekalan panel layar HP Samsung Galaxy A70e saat ini. Untuk mengenal lebih jauhnya lagi, AMOLED (Avtive Matrix Organic Light Emitting Diode) merupakan sebuah teknologi layar dari OLED (Organic Light Emitting Diode).

Sebuah perangkat padat yang berisikan film-film tipis dengan hasil cahaya yang mumpuni. Tak heran jika dari teknologi terbarunya ini, layar HP Samsung Galaxy A70e terbukti mampu memberikan kualitas tampilan dengan warna terbaik.

Pengalaman dalam menikmati tayangan streaming seperti YouTube hingga Netflix jelas tak tergantikan. Konten foto dan video yang ditonton terlihat dengan jelas dan sempurna.

Warna-warna yang ditampilkan sangat jernih dan juga tajam. Hal yang wajar bila anda betah berlama-lama menggunakan Samsung Galaxy A70e ini.

Bagi anda yang hobi melihat hiburan menggunakan ponsel, maka keistimewaan layar Samsung Galaxy A70e patut untuk dijajal.

Pemindai Sidik Jari

Sebelum berlanjut membahas keistimewaan layar Samsung Galaxy A70e dari segi pemindai sidik jarinya, terlebih dahulu kita menilik ke belakang.

Sebenarnya, pemindai sidik jari ini bukanlah sebuah teknologi baru lagi bagi keluaran ponsel Samsung. Pasalnya, HP Samsung Galaxy S10 Series telah lebih dulu mengusung pemindai sidik jari ini.

Layar HP Samsung Galaxy A70e pun tak ketinggalan dengan pendahulunya. Pemindai sidik jari pun turut disematkan pada layar sebagai salah satu keistimewaannya.

Pemindai sidik jari ini memberikan fitur keamanan saat melakukan login. Sehingga privasi pun terjaga dengan sangat baik.

Itulah keistimewaan layar HP Samsung Galaxy A70e yang dapat anda ketahui. Sebuah pilihan tepat apabila ponsel ini menjadi salah satu barang penting milik anda dalam menunjang kelancaran berkomunikasi. (R10/HR-Online)