HP Samsung Galaxy S10e, Unggul pada Baterai Dilengkapi Via Wireless

HP Samsung Galaxy S10e
HP Samsung Galaxy S10e. Foto: Istimewa

Informasi terkait keunggulan baterai HP Samsung Galaxy S10e begitu penting untuk diketahui oleh sebagian besar orang. Pasalnya, tak sedikit diantara mereka mengincar ponsel keluaran Samsung dengan melihat keunggulan dari baterainya.

Seperti yang kita tahu, baterai merupakan salah satu komponen sekaligus spesifikasi yang berperan sebagai pendukung performa ponsel itu sendiri.

Baterai ponsel merupakan sebuah perangkat yang didesain secara khusus, dimana tersusun dari satu atau lebih sel elektrokimia. Sistem kerja pun didukung dengan adanya koneksi eksternal yang tersedia guna memberikan kecepatan perangkat listrik pada ponsel.

Baca juga: HP Samsung Galaxy Z Flip, Ponsel Layar Lipat Fitur Canggih, Ini Harganya di Indonesia

Keberadaan sektor baterai pada sebuah ponsel sangatlah diperlukan. Hal ini berkaitan erat dengan perannya sebagai sumber suplai daya untuk memicu dan memperlancar segala aktivitas operasional dari setiap komponen lainnya.

Mengingat peranan baterai yang sangat berpengaruh ini, Samsung kembali menghadirkan produk andalannya dengan dukungan baterai yang mumpuni.

Keunggulan Baterai HP Samsung Galaxy S10e

Samsung Galaxy S10e hadir sebagai wajah baru. Awal kemunculannya, sontak mendapat perhatian dan apresiasi masyarakat luas.

Apalagi bekalan spesifikasi yang dibawanya, membuat Samsung Galaxy S10e tampil percaya diri dengan segala keunggulannya.

Keunggulan yang dimiliki ini dapat kita saksikan lewat kemampuan baterainya. Penasaran dengan keunggulan baterai HP Samsung Galaxy S10e? Berikut akan kami paparkan untuk anda.

Daya Tahan Baterai Lama dan Tangguh

Baca juga: HP Samsung Galaxy A70e, Keistimewaan Layar yang Dibekali Panel AMOLED

Era sekarang, ponsel sudah menjadi sebuah kebutuhan primer bagi setiap orang. Segala macam aktivitas, baik itu pendidikan hingga pekerjaan, semua bermula dari adanya benda pintar ini.

Apa jadinya jika ponsel yang dimiliki, tak dapat mendukung segala kebutuhan komunikasi kita? Jelas akan menimbulkan keterlambatan dalam menyelesaikan setiap urusan.

Samsung Galaxy S10e dengan keunggulan baterai yang dimiliki mampu memberikan penggunaan ponsel dalam waktu yang lama demi kelancaran pekerjaan anda.

Pasalnya, Samsung Galaxy S10e telah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.400 mAh. Dari kapasitas baterai inilah, keunggulan baterai HP Samsung Galaxy S10e memiliki daya tahan baterai yang lama dan juga tangguh.

Samsung Galaxy S10e mampu dioperasikan hingga satu hari penuh. Dengan menggunakan ponsel ini, tak akan ada lagi alasan pekerjaan terhambat karena ponsel yang tiba-tiba kehabisan daya baterai.

Selain itu, penggunaan ponsel untuk sehari-hari terasa lebih praktis karena tak perlu lagi membawa power bank kemanapun anda pergi.

Pengisian Daya Baterai Via Wireless

Setelah kita panjang lebar membahas daya tahan baterai HP Samsung Galaxy S10e sebagai bentuk kelebihannya, kini beralih ke pengisian daya baterai via wirelessnya.

Karena bekalan spesifikasi baterai yang mumpuni, tak khayal bila HP Samsung Galaxy S10e memiliki kemampuan pengisian daya via wireless.

Keunggulan baterai Samsung Galaxy S10e ini memudahkan setiap penggunanya dalam melakukan pengisian daya baterai.

Baca juga: Keunggulan Kamera HP Samsung Galaxy Fold 2, Kamera Selfie 10 MP

Saat ingin melakukan pengisian daya baterai, cukup dengan meletakkan perangkat ke area pengisian daya ponsel. Sehingga terbilang lebih praktis dan aman.

Dengan kemampuan daya pengisian baterai via wireless, HP Samsung Galaxy S10e ini tak perlu khawatir akan menyebabkan kerusakan pada colokan maupun soket. Secara fisik, bekalan baterainya lebih kuat dan juga energik.

Keunggulan baterai Samsung Galaxy S10e yang satu ini berkaitan dengan keamanan saat pengisian daya baterai berlangsung. Selain daya baterai yang tahan lama, proses pengisian daya baterainya pun berjalan dengan sempurna.

Pengisian Daya Baterai Cepat

Keunggulan baterai HP Samsung Galaxy S10e lainnya adalah pengisian daya baterainya yang cepat. Keunggulan ini memberikan kelancaran dalam menunjang penggunaan ponsel setiap harinya.

Lantaran tak perlu lagi menunggu dalam waktu yang lama untuk menggunakan ponsel setelah selesai melakukan pengisian daya baterai.

Kemampuan HP Samsung Galaxy S10e ini tak terlepas dari adanya teknologi fast chargingnya. Selain itu, turut dibekali dengan baterai LI-Ion.

Kedua pendukung inilah yang membuat pengisian daya baterai Samsung Galaxy S10e menjadi semakin cepat. Dari daya baterai 10% hingga menjadi 100% kembali hanya membutuhkan waktu kurang lebih 105 menit saja.

Dengan begitu, pengalaman penggunaan ponsel untuk kegiatan sehari-hari jauh lebih baik. Itulah beberapa keunggulan baterai HP Samsung Galaxy S10e yang dapat menjadi sumber referensi anda untuk memiliki ponsel pintar yang satu ini. (R10/HR-Online)

Loading...