HP Vivo Apex 2020, Dibekali dengan Teknologi Gimbal

HP Vivo Apex 2020
HP Vivo Apex 2020 dengan kamera berbekal teknologi timbal. Foto: Ist/Net

Vivo kembali melahirkan inovasi terbarunya dengan menghadirkan HP Vivo Apex 2020. Perusahaan elektronik asal Tiongkok ini akan memperkenalkan produk terbarunya pada 28 Februari 2020 mendatang.

Ketika informasi ini beredar, sontak mendapatkan respon positif dari para pengguna ponsel. Mengingat, Vivo tak pernah mengecewakan para penggemarnya.

Spesifikasi HP Vivo Apex 2020

Kemunculan HP Vivo Apex merupakan sebuah hasil nyata dari upaya dan kerja keras Vivo selama ini. Perlu kita ketahui, sebelum merancang ponsel canggih ini, Vivo terus melakukan berbagai penelitian dan pengembangan di sejumlah negara.

Dari latar belakang inilah, tak heran bila HP Vivo Apex hadir dengan bekalan spesifikasinya yang modern dan canggih. Mau tahu bagaimana spesifikasi dari HP Vivo Apex ini? Berikut akan kami ulas untuk anda.

Layar

Spesifikasi HP Vivo Apex 2020 pertama kali yang akan kita bahas adalah dari segi layarnya. Layar yang dibawanya mempunyai desain dengan layar penuh tanpa adanya bingkai atau bezel. 

Tampilan layar semacam ini membuat HP Vivo Apex semakin futuristik. Selain itu, memberikan kesan multitaskingnya yang sangat handal.

Untuk mewujudkan tampilan layar penuh tanpa bezel, sisi kiri dan kanan layar HP Vivo Apex memiliki diagonal 6,45 inci. Diagonal ini sengaja dibuat melengkung bersudut 120 derajat.

Bekalan layarnya ini sungguh sangat mengagumkan dan menjadi daya pikat tersendiri. Menariknya lagi, meskipun tanpa menggunakan bezel, layar HP Vivo Apex tetaplah aman.

Berbicara mengenai spesifikasi layar HP Vivo Apex memang tak akan ada habisnya. Pasalnya, tampilan layar HP Vivo Apex ini sangatlah berbeda dari ponsel-ponsel lainnya.

Seperti kabar yang sudah beredar, HP Vivo Apex tak akan disematkan portless atau konektor. Sehingga nantinya, fungsi tombol fisik akan digantikan dengan pressure sensitive on screen buttons. Teknologi ini akan diletakkan pada sisi samping layar HP Vivo Apex.

Kamera

Spesifikasi HP Vivo Apex 2020 selanjutnya adalah bekalan kameranya. Sejak awal kemunculannya, soal kamera, Vivo selalu memberikan kualitas yang terbaik.

Tak heran, bila para konsumen beralih menggunakan ponsel keluaran Vivo lantaran kecanggihan kamera yang diusungnya. Seperti halnya dengan HP Vivo Apex ini.

Tak ingin kalah dengan para kompetitornya, tersiar kabar bahwa HP Vivo Apex akan hadir dengan bekalan kamera selfie yang telah dibenamkan pada layar ponselnya.

Kamera selfie ini memberikan kemampuan mengambil gambar dengan tampilan lebih jelas, bening, dan warna yang tajam. Sehingga, anda akan semakin percaya diri melihat hasil gambar yang ditampilkan oleh jepretan kamera selfie HP Vivo Apex 2020.

Tak hanya itu saja, pada bekalan sistem kameranya juga disematkan teknologi zoom. Dengan adanya teknologi zoom ini, proses pengambilan gambar dapat dengan mudah mengatur besar kecilnya objek.

Teknologi zoom yang dimiliki mempunyai jangkauan yang cukup luas, yaitu 5x hingga 7,5x. Sehingga pengamatan sekaligus titik fokus kamera ponsel canggih ini sangatlah tajam.

Kreatifitas dan kemampuan mengambil gambar dengan kualitas tinggi akan semakin mumpuni. Hobi fotografi yang dimiliki mudah tersalurkan hanya dengan menggunakan kamera HP Vivo Apex.

Kamera Dilengkapi Teknologi Gimbal

Tak hanya itu saja, dari kamera HP Vivo Apex akan ditemukan teknologi gimbal yang canggih.  Teknologi gimbal merupakan teknologi yang digunakan untuk menyeimbangkan kamera saat hendak mengambil gambar.

Dengan kata lain, teknologi ini berperan untuk menstabilkan pengambilan foto maupun video. Ketika proses pengambilan foto atau video ini diterpa angin, maka kamera ponsel tidak akan mudah goyang dan hasil foto tidak rusak atau blur.

Melalui kamera HP Vivo Apex 2020, kita akan disuguhkan oleh kemewahan kamera yang luar biasa. HP Vivo Apex sangat cocok untuk hunting foto-foto yang berkesan dan menarik.

Spesifikasi kamera HP Vivo Apex memang menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki. Apalagi kamera utama yang dibenamkan pada ponsel ini berukuran 48 MP. Tak khayal bila HP Vivo Apex memiliki kamera kelas premium.

Sejatinya, HP Vivo Apex dihadirkan hanya sebagai concept phone saja. Dimana ponsel ini tidak akan dirilis ke publik. Namun, digunakan Vivo sebagai alat untuk memperkenalkan sekaligus memamerkan teknologi ponsel teranyarnya.

Akhir kata, demikianlah spesifikasi HP Vivo Apex 2020 yang patut kita acungi jempol. Mulai dari teknologi terbarunya hingga bekalan spesifikasi mumpuni membuat ponsel pintar ini dapat diandalkan. (R10/HR-Online)

Loading...