HP Xiaomi Black Shark 3, Ponsel Pertama dengan RAM 16 GB

HP Xiaomi Black Shark 3
HP Xiaomi Black Shark 3. Foto: Ist/Net

Xiaomi kini kembali menghadirkan ponsel terbarunya dengan mengusung nama HP Xiaomi Black Shark 3. Rumor yang tengah beredar, ponsel ini dikabarkan menjadi HP gaming yang memiliki spesifikasi andalannya.

Seperti kabar yang sudah beredar, Xiaomi Black Shark 3 hadir dengan segala spesifikasi canggih dan modern. Bekalan spesifikasi inilah yang kemudian menjadi daya tarik tersendiri untuk memilikinya.

Spesifikasi HP Xiaomi Black Shark 3

Xiaomi memang tak pernah mengecewakan setiap penggemar setianya. Dari tahun ke tahun, selalu menunjukkan segala eksistensinya dalam mengembangkan produk ponsel terbaru.

Salah satu yang menjadi bukti nyata adalah kehadiran Xiaomi Black Shark 3. Dengan segala spesifikasi yang dimiliki, ponsel canggih anyaran ini akan bersaing dengan para kompetitiornya.

Mau tahu bagaimana spesifikasi Xiaomi Black Shark 3 ini? Berikut akan kami berikan ulasnya untuk anda.

Kapasitas RAM

Kapasitas RAM menjadi spesifikasi pertama dari HP Xiaomi Black Shark 3 yang akan kita bahas terlebih dahulu. Berbekal kapasitas RAM sebesar 16 GB, membuat Xiaomi Black Shark 3 menjadi ponsel pertama dengan bekalan spesifikasi ini.

Bukan sebuah impian semata, Xiaomi berhasil menciptakan ponsel terbarunya dengan kapasitas RAM yang unggul dibandingkan ponsel lainnya. Kebutuhan penyimpanan data menggunakan ponsel ini akan semakin tercukupi.

Tentunya pekerjaan menjadi lebih mudah dan ringan. Pasalnya, anda akan dapat menyimpan segala dokumen-dokumen penting di dalam ruang penyimpanan ponsel ini dengan jumlah yang lebih besar.

Mungkin untuk sebagian orang, kapasitas memori ekstra ini tidak begitu penting. Namun, jika pengguna sendiri membutuhkan ponsel untuk jangka waktu yang lama, maka tak ada salahnya jika memilih Xiaomi Black Shark 3.

Dapur Pacu

Spesifikasi HP Xiaomi Black Shark 3 selanjutnya adalah kemampuan dapur pacunya. Seperti yang kita tahu bahwa dapur pacu atau lebih sering dikenal dengan sebutan prosesor ini merupakan otak dari ponsel itu sendiri.

Berfungsi sebagai pengendali sekaligus pendukung keseluruhan jalannya sebuah sistem pada ponsel. Selain itu juga digunakan sebagai pusat perhitungan dalam menjalankan tugas.

Mengingat betapa pentingnya keberadaan sebuah dapur pacu di dalam ponsel, maka Xiaomi Black Shark 3 ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865.

Jenis prosesor ini merupakan berbasis ARM untuk menjalankan dan mengoperasikan komputasi yang cepat dan tentunya hemat daya.

Tak hanya itu saja, dengan disematkannya prosesor Qualcom Snapdragon 865 meningkatkan performa Xiaomi Black Shark 3 saat dijalankan.

Konektivitas

Konektivitas super cepat dan dapat diandalkan ini menjadi salah satu spesifikasi HP Xiaomi Black Shark 3 yang patut kita acungi jempol.

Dengan dukungan koneksi 5G, memberikan kecepatan dan kemudahan kepada setiap penggunanya dalam mengakses segala macam informasi di internet. Xiaomi sendiri menyadari akan hal tersebut.

Mengingat saat ini begitu banyak informasi yang kita butuhkan, maka kecepatan dalam mendapatkan sumber berita yang ada harus dilakukan dengan segera.

Lebih menariknya lagi, dengan dukungan koneksi internet 5G, maka pengalaman dalam mengunduh dan mengunggah video, gambar, maupun konten menjadi lebih baik.

Melalui kecepatan koneksi yang tinggi turut memberikan kemudahan dalam memaksimalkan panggilan video. Memang sulit dipercaya, bahkan HP Xiaomi Black Shack 3 ini dengan koneksi 5Gnya dapat mendukung adanya sektor industri kreatif.

Pengguna dengan gampangnya mendapatkan sajian video dengan resolusi mencapai 4K tanpa batas dan juga gangguan. Kelancaran berkomunikasi sangat mudah diperoleh hanya dengan menggunakan Xiaomi Black Shark 3 ini.

Bodi Premium

Masih berbicara mengenai spesifikasi HP Xiaomi Black Shark 3, selanjutnya kita akan beralih ke bodi smartphone yang super premium. Xiaomi Black Shark 3 masih mempertahankan desain khas Black Sharknya.

Dengan tampilan dan desain yang dinamis serta futuristik, membuat Xiaomi Black Shark 3 tampil percaya diri di hadapan kompetitornya. Soal desain memang tak bisa lagi diragukan.

Dengan setiap sentuhan yang diberikan, ponsel ini tampil dengan desainnya yang memukau. Bodi premiumnya inilah yang kemudian menjadi daya pikat yang menarik.

Tak heran bila setelah kehadiran Xiaomi Black Shark 3, ponsel ini kemudian digandrungi oleh banyak orang. Terutama para pecinta produk ponsel Xiaomi sendiri.

Demikianlah spesifikasi HP Xiaomi Black Shark 3 yang dapat kita ulas pada kesempatan kali ini. Mengingat bekalan spesifikasinya, Xiaomi Black Shark 3 memang cocok dijadikan sebagai ponsel andalan bagi anda. (R10/HR-Online)

Loading...