Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita TerbaruHyundai Grand i10 Nios, Mobil Menarik Kategori City Car

Hyundai Grand i10 Nios, Mobil Menarik Kategori City Car

Hyundai Grand i10 Nios merupakan salah satu mobil keluaran Hyundai yang diminati banyak orang. Kelebihan dari Hyundai ini seringkali menjadi pertimbangan banyak orang.

Kini banyak pabrikan mobil yang bersaing untuk mengeluarkan produk terbaik. Termasuk pabrikan mobil dari Hyundai yang selalu menghadirkan hal baru.

Hyundai telah meluncurkan beberapa mobil berkualitas dan berkelas. Bahkan setiap mobil yang dihadirkan masuk dalam jajaran city car.

Review Hyundai Grand i10 Nios

Seperti yang diketahui bahwa Hyundai merupakan produsen sekaligus brand mobil terkenal. Hampir semua produk mobilnya dibuat di negara India. Sehingga kehadiran mobil Hyundai memang langsung dipasarkan di India.

Meskipun begitu, produk dari Hyundai ini sudah ada yang diluncurkan di Indonesia. Ada beberapa produk yang telah dipasarkan di Indonesia.

Baca juga: Hyundai Tucson Facelift 2020, Inilah Spesifikasi Andalannya

Hampir semua produknya mendapat respon yang bagus. Sebab, mobil dari Hyundai sangat tepat digunakan sebagai mobil keluarga.

Salah satu produk Hyundai yang tidak kalah menarik adalah Hyundai Grand i10 Nios. Mobil dari Hyundai memang tidak ada yang tidak bagus dan mewah.

Hyundai menghadirkan mobil ini dengan target pasar yang menarik. Siapa lagi jika bukan anak muda atau kalangan milenial.

Apabila dilihat dari desainnya, maka kesan mewah akan langsung ditampilkan dari mobil ini. Tidak heran jika konsumen yang menjadi target adalah anak muda atau keluarga muda.

Tampilan Sempurna Hyundai Grand i10 Nios

Dari segi desain dan tampilan, Hyundai memang tidak perlu diragukan lagi. Kali ini mobil Hyundai Grand didesain sangat menarik.

Mengapa dikatakan menarik? Karena terdapat perpaduan antara desain mewah dan juga semangat. Hal ini langsung terlihat dari bentuk bumper yang terkesan agresif, namun tetap elegan. Tidak hanya itu saja, grill yang digunakan pun lebih berani dengan desain kontemporer.

Baca juga: Hyundai Tucson Facelift 2020, Inilah Spesifikasi Andalannya

Penggunaan grill kontemporer tersebut diberi warna hitam. Dengan begitu, bagian depannya semakin gagah dan keren.

Hyundai Grand i10 Nios juga memiliki tampilan samping yang memukau. Desain bodinya dirancang agar terlihat aerodinamis. Sehingga memberikan kesan mewah dan elegan. Para pengguna juga akan terlihat elegan ketika menggunakan mobil ini.

Pada tampilan samping ini juga terlihat velg yang aerodinamis. Perlu diketahui bahwa Hyundai merancang velgnya agar lebih fungsional. Lebih tepatnya fungsional dan keren.

Tidak hanya tampilan samping saja, Hyundai juga memiliki tampilan belakang yang elegan. Bukan hanya sekedar elegan saja, tetapi sangat keren.

Sebab, bagian belakang mobil ini telah dilengkapi dengan emergency stop signal. Fungsinya adalah memberikan sebuah peringatan pada mobil ketika ada pergerakan secara mendadak. Peringatan yang diberikan adalah kedipan cahaya yang sangat cepat.

Interior Mewah Hyundai Grand i10 Nios

Jika bagian eksteriornya mewah, apalagi dengan interiornya. Interior yang akan diperlihatkan adalah dasbor yang modern.

Interior Hyundai juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas. Diantaranya adalah tuas pemindah gigi yang mudah diraih. Begitupun dengan tombol pengatur AC. Beberapa fasilitas tersebut dirancang agar mudah untuk digunakan oleh pengendara mobil.

Kemudian warna interior yang semakin ideal. Hal ini membuat perjalanan pengendara dan penumpang semakin nyaman.

Baca juga: Mobil Terlaris di Indonesia Tahun 2019, Ini Daftarnya

Spesifikasi yang selanjutnya adalah posisi duduk yang lebih nyaman. Kapasitas yang diberikan adalah 5 kursi dengan suspensi yang empuk.

Kelebihan yang lainnya terlihat dari kabin yang luas. Bahkan dari interior kabin ini, Hyundai Grand i10 Nios masuk dalam kategori city car.

Memiliki Information Display Canggih

Fasilitas selanjutnya adalah headunit yang memiliki desain mewah. Audio mobil yang dimiliki ini memiliki sistem operasi yang sangat canggih. Diantaranya adalag Apple CarPlay, Mirror Link, dan juga Android Auto.

Bagian depan mobil ini memiliki information display yang canggih. Information display tersebut berfungsi untuk menampilkan konsumsi bahan bakar.

Kali ini Hyundai dibekali dengan teknologi yang canggih. Bahkan fitur keselamatannya sudah disematkan. Ada beberapa fitur yang telah disediakan.

Salah satunya adalah kantung udara yang bisa digunakan untuk penumpang dan pengemudi. Spesifikasi selanjutnya adalah transmisi Smart Auto. Transmisi ini memberikan tenaga mesin yang berbobot ringan.

Hyundai Grand i10 Nios sudah semakin canggih dengan spesifikasi barunya. Bahkan mobil yang satu ini sudah digunakan oleh orang-orang penting di India. Hyundai ini akan segera diluncurkan di Indonesia. (R10/HR-Online)

- Advertisment -