Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita BanjarIbu-ibu Jadi Korban Begal Bokong Pria Tak Dikenal di Kota Banjar

Ibu-ibu Jadi Korban Begal Bokong Pria Tak Dikenal di Kota Banjar

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),– Seorang ibu berinisial NH (37) warga Kota Banjar, Jawa Barat, menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh orang tak dikenal di Jalan Cagak Kelurahan Pataruman, Sabtu (14/2/20) sekitar pukul 21:30 WIB. NH diketahui jadi korban begal bokong di Kota Banjar.

Berdasarkan penuturan korban, peristiwa tidak menyenangkan tersebut terjadi saat ia tengah pulang kerja. Saat itu dirinya saat melewati Jalan Cagak lingkungan, Kelurahan Pataruman, tepatnta jalan sekitar gudang pupuk samping rel kereta api.

Saat melintas di lokasi tiba-tiba ada seorang pria tak dikenal menyusul dari belakang dengan sepeda motor, kemudian meraba dan meremas bagian pantat dari arah samping.

“Kemarin kejadiannya waktu malam minggu. Pelaku maraba-raba pantat kemudian saya teriak-teriak. Kemungkinan kaget pelaku kemudian terjatuh dari motor dan saya langsung pulang,” tutur NH kepada awak media, Senin (17/2/20).

Ditambahkan NH, kebetulan kondisi saat malam itu hujan gerimis, jalan sepi dan gelap. Motor pelaku juga tidak menyala sehingga tidak bisa mengenali ciri-ciri pelaku dengan jelas.

“Untung dia terjatuh dari motor kalau nggak mungkin akan berbuat jahat. Orangnya laki-laki pakai sepeda motor matic,” jelasnya.

Sampai saat ini NH mengaku masih trauma lantaran menjadi korban begal bokong di Kota Banjar. NH mengatakan, dirinya belum berani melintas jalan tersebut usai pulang kerja.

“Semoga ditambah lampu penerang jalan dan ada peningkatan keamanan,” harapnya.

Pemilik tempat korban bekerja, Imas Siti Rohimah, membenarkan kejadian yang dialami karyawannya tersebut dan saat ini NH pun masih mengalami trauma.

Untuk memberi kenyamanan ia pun meminta karyawan lain untuk mendampingi kepada korban saat pulang kerja dan diantar sampai ke rumah.

“Iya, kemarin paginya NH langsung cerita ke saya. Sekarang kalau pulang diantar sama yang lain,” katanya.

Antispasi Begal Bokong di Kota Banjar, Polisi Akan Tingkatkan Patroli

Terpisah, Kapolsek Kecamatan Pataruman, AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, sudah mendapatkan informasi tersebut dari jajarannya dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan.

Ia mengimbau kepada warga masyarakat, khususnya bagi warga yang biasa keluar atau bepergian saat malam hari untuk berhati-hati dan memilih jalan yang sekiranya aman dilintasi.

“Harus saling waspada usahakan jangan pergi sendirian saat malam hari. Nanti kita juga tingkatkan patroli keamanan,” imbaunya. (Muhlisin/R7/HR-Online)

- Advertisment -