Isro Mi’roj di Kota Banjar, Mubaligh Ajak Ulama dan Umaro Sinergi Membangun Daerah

Isra Mi'raj
Peringatan Isra Mi'raj di Kota Banjar. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat, menyelenggarakan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati isro mi’roj 1444 H dan Hari Jadi Kota Banjar ke-17 di Alun-alun Kota Banjar, Rabu (26/2/2020).

Ribuan warga dan jajaran Forkopinda pun nampak antusias mendengarkan ceramah dari Ustad Hari Sunarya yang juga cucu dari pedalang kondang Asep Sunandar Sunarya tersebut.

Dalam tausiyahnya, Ustad Hari Sunarya menyampaikan beberapa poin pokok agar sebuah pemerintahan menjadi daerah yang diberkahi dan sejahtera di antaranya dengan adanya peran ulama dan keadilan pemimpin dalam membuat kebijakan.

Selain itu peran orang kaya yang dengan kedermawanannya peduli kepada kaum lemah serta keterlibatan orang fakir atau masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Kalau itu dijalankan Insya Alloh Kota Banjar menjadi kota yang diberkahi dan dipenuhi kesejahteraan,” ucapnya kepada awak media.

Sementara itu melalui momen peringatan isro mi’roj dan Hari Jadi Kota Banjar ke-17 tersebut Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih mengajak kepada semua pihak dan unsur masyarakat untuk terus membangun daerah sesuai peran masing-masing.

“Dengan momen ini kita jadikan evaluasi. Ke depan masyrakat harus terlibat aktif memajukan daerah sesuai peran masing-masing,” katanya. (Muhlisin/R6/HR-Online)

Loading...