Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita PangandaranIwan Pesan Jaga Kondusifitas Pangandaran Jelang Pilkada 2020

Iwan Pesan Jaga Kondusifitas Pangandaran Jelang Pilkada 2020

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, berpesan ke sejumlah awak media untuk menjaga kondusifitas di Pangandaran menjelang momen Pilkada.

“Apapun alasannya Pangandaran mesti kondusif. Karena jika tidak kondusif bisa berdampak pada kegiatan kepariwisataan,” tegas Iwan, Senin (24/2/2020). 

Selain itu, Iwan juga meminta kepada seluruh awak media yang ada di Pangandaran untuk tetap berada di rel kewartawanan. Jangan sampai membuat kisruh terutama di Pilkada mendatang.

“Mengingat tulisan berita di media massa baik online ataupun cetak, akan sangat berdampak sekali,” ucapnya.

Seperti diberitakan HR Online, bahwa pada Pemilihan Kepala Daerah di Pangandaran yang akan berlangsung di tahun 2020 ini, Jeje-Adang atau Jihad Jilid II dicalonkan kembali.

Menurut Iwan, hasil-hasil pembangunan di bawah kepemimpinan pasangan Jeje-Adang saat ini tengah dirasakan oleh masyarakat Pangandaran.

Terbukti, katanya, Kabupaten Pangandaran saat ini sangat banyak perubahan, terutama di bidang infrastuktur pendidikan, kesehatan, dan pariwisata.

“Untuk itu, tak ada salahnya jika pembangunan kembali dilanjutkan oleh Jeje Wiradinata dan Adang Hadari untuk Pangandaran ke depan,” katanya.

Saat ini, sambungnya, keberhasilan kepemimpinan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari (Jihad) sangat bagus. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika keduanya ini kembali melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

Salah satu keberhasilan dan prestasi prestisius yang diraih oleh Jeje-Adang mendapat penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) .

Menurut Iwan, penghargaan atau prestasi WTP tersebut sangat luar biasa yang diraih oleh kepemimpinan Jihad ini.

“Pasangan Jihad ini merupakan pasangan yang serasi untuk Kabupaten Pangandaran,” pungkas Iwan. (Ntang/R5/HR-Online)

- Advertisment -