Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita PangandaranJeje Ajak Pemuda Pancasila Wujudkan Pangandaran Hebat

Jeje Ajak Pemuda Pancasila Wujudkan Pangandaran Hebat

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Pangandaran mengajak anggota Pemuda Pancasila (PP) untuk mewujudkan Pangandaran Hebat bersama-sama pemerintah, terutama dengan pengurus baru periode 2020-2023.

Dalam pelantikan MPC PP Kabupaten Pangandaran, Jeje yang juga Ketua MPO PP Pangandaran, mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh organisasi PP ini. Sebab, tindakan atau perbuatan selalu berdasarkan nilai-nilai Pancasila.

“Saya harap itu harus dipertahankan, apalagi dalam rangka membangun wilayah kita ini menjadi Pangandaran hebat. Kita perlu bersama-sama membangun Pangandaran,” tegas Jeje dalam sambutan, Rabu (5/2/2020).

Dengan dilantiknya pengurus baru ini, Jeje mengharapkan pengurus ini bisa menjalankan apa yang menjadi amanat dari semua anggota dan mandat organisasi.

Sementara itu, Ketua MPC PP Pangandaran, Eko Suwartono, mengatakan, pihaknya bertekad untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh anggota serta pengurus di bawah MPC.

“PP merupakan kader bangsa yang siap menegakkan nilia-nilai Pancasila dan bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan program kerja Pemerintah,” singkatnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua MPW Jabar  Tubagus Dacep yang juga sekaligus melantik MPC PP Pangandaran. Selain itu, ada juga Sekda Pangandaran, perwakilan TNI maupun Polri. (Enceng/R6/HR-Online)

- Advertisment -